TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

KETUA PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANA DAERAH XVII/ CENDERAWASIH MENYERAHKAN MOBIL AMBULANCE

By 13 Nov 2014 23:47Kodam XVII/Cenderawasih
_MG_8090

Jayapura (13/11) Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XVII/Cenderawasih Ny. Berta Fransen G. Siahaan S.E. memberikan bantuan mobil Ambulance kepada Denkesyah Kodam XVII/Cenderawasih yang bertempat di Detasemen Kesehatan Wilayah 17.04.02 Waena Jayapura. Dalam kesempatan tersebut Ibu ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XVII/Cenderawasih menyerahkan secara simbolis mobil Ambulance kepada Komandan Detasemen Kesehatan Wilayah Waena Mayor CKM Edy S.KM., M.Adm.Kes. Turut hadir dalam acara tersebut Ibu Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XVII/Cenderawasih Ny. Aprida Deliaman TH. Damanik beserta para pengurus.

Dalam amanatnya, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XVII/Cenderawasih menyampaikan bahwa pelayanan Kesehatan kepada Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil serta keluarganya sangatlah penting. Oleh karena itu, guna meningkatkan fungsinya dalam memberikan pelayanan di bidang kesehatan wilayah Korem 172/PWY Waena maka diberikanlah bantuan mobil Ambulance sebanyak satu unit. Dengan adanya bantuan tersebut diharapkan dapat memberikan pelayanan kesehatan dan perawatan yang lebih optimal serta dapat mempermudah apabila ada prajurit, keluarga maupun masyarakat yang harus di rawat secara intensif dan dirujuk ke rumah sakit lain yang jaraknya relatif jauh. Selain itu, dengan adanya mobil ini akan sangat membantu pelaksanaan operasional Denkesyah khususnya untuk pasien rujukan maupun evakuasi.

Bantuan yang di serahkan merupakan wujud kepedulian dari ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana dan pengurus Persit pusat. Dengan sarana dan prasarana yang dimiliki Denkesyah 17.04.02 dituntut dapat bekerja lebih profesional melayani prajurit dan keluarganya. Pada prinsipnya bantuan tersebut sebagai salah satu upaya untuk dapat menunjang kelancaran pelaksanaan tugas pokok Kodam XVII/Cenderawasih khusunya Denkesyah 17.04.02, hendaknya bantuan ini dapat dimanfaatkan secara maksimal untuk kepentingan dinas dan pelayanan kepada masyarakat sekitar.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

KETUA PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANA DAERAH XVII/ CENDERAWASIH MENYERAHKAN MOBIL AMBULANCE