Skip to main content
Kodam XVI/Pattimura

KETUA PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANA DAERAH XVI/PATTIMURA MENYERAHKAN BANTUAN

Dibaca: 2906 Oleh 20 Nov 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

(19/11)Atas nama Yayasan Kartika Jaya Ketua Yayasan Kartika Jaya Cabang XIII/Pattimura Ny. Rillyana Meris Wiryadi, memberikan bantuan kepada Sekolah SMP Kartika XIII-1 Ambon berupa bantuan komputer. Dalam kesempatan tersebut Ny. Rillyana yang juga menjabat Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XVI/Pattimura itu menyerahkan secara simbolis seperangkat bantuan komputer kepada Pjs Kepala Sekolah SMP Kartika XIII-1 Ny. A. Taihuttu, S. Pd dan bantuan Laptop oleh Wakil Ketua Ny. Emy Kipwati.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Yayasan menyampaikan, bahwa bantuan komputer sangatlah penting untuk mendukung kegiatan sekolah. Dengan adanya bantuan tersebut diharapkan dapat memberikan kontribusi kepada sekolah khususnya masalah kependidikan yang lebih optimal. Bantuan yang diserahkan merupakan wujud kepedulian dari ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana dan Pengurus Persit Pusat. Pada prinsipnya bantuan tersebut sebagai salah satu upaya untuk dapat menunjang kelancaran pelaksanaan tugas pokok Kodam XVI/Pattimura khusunya Sekolah SMP Kartika XIII-1 Ambon, hendaknya bantuan ini dapat dimanfaatkan secara maksimal untuk menunjang kepentingan pendidikan Sekolah. Dalam kesempatan tersebut Ny. Rillyana Meris Wiryadi menyerahkan bantuan tali asih kepada para Istri para Veteran (warakawuri).

Baca juga:  Berkat Sinergitas dan Soliditas Seluruh Komponen Masyarakat, Sasaran TMMD 101 Wai Ipa dan Umaloya Selesai 100 %

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel