TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kinerja Para Prajurit Korem Akan Dinilai

By 18 Nov 2014 22:21Kodam II/Sriwijaya
DSC_4372

Bangka Tengah , Penilaian kinerja wajib dilaksanakan oleh komandan satuan (Dansat) kepada anggotanya dan ini akan menjadi program satuan kedepan yang akan selalu dilaporkan ke komando atas setiap tiga bulan sekali dan program ini berlaku untuk seluruh jajaran satuan Korem 045/Garuda Jaya.

Demikian perintah Komandan Korem 045/Garuda Jaya Kolonel Arh Hasanudin, S.I.P, MM yang disampaikan oleh Kasrem Letkol Inf Eko Prayitno yang dilaksankan dalam kegiatan jam Komandan dihadapan 250 orang prajurit dan PNS Korem 045/Gaya beserta jajarannya Senin 17/11/2014 di Aula Makorem.

Perintah selanjutnya ditujukan kepada satuan jajaran Korem yaitu Kodim 0413/Bangka dan Kodim 0414/Belitung supaya melaksanakan kegiatan serbuan terirtorial. Program ini lagi hangat-hangatnya dari Markas besar TNI AD dimana program serbuan teritorial merupakan program yang dapat bersentuhan langsung dengan masyarakat dengan harapan dapat membawa manfaat bagi kepentingan masyarakat bangsa dan negara.

Dengan maksud dan tujuan dari serbuan teritorial ini dapat bersinergi dengan masyarakat diwilayah binaannya, sehingga tetap terpeliharanya kemanggulangan TNI dengan rakyat guna menangkal dari proxy war.

Kegiatan ini harus direncanakan,disiapkan dan dilaksanakan dua minggu satu kali dan bila perlu melibatkan Korem 045/Gaya bersama Danrem guna mensinkronkan kebersamaan kegiatan antara satuan atas dan satuan bawah.

Diluar itu kedepan preofesionalitas prajurit akan tetap dibina, ditingkatkan secara bertahap serta berkesinambungan dan kegiatan yang dilaksanakan oleh prajurit akan dikoreksi untuk perbaikan kedepan oleh pimpinan masing-masing bidangnya.

Selanjutnya kesadaran prajurit akan dirinya sendiri dan satuan akan dibina kembali guna membentuk prajurit yang Sapta Margais, mempunyai greget dan tidak acuh tak acuh demi kemajuan TNI AD dan satuan Korem kedepan. Harapan Kasrem.

Selain itu perbaikan pangkalan atau markas Korem 045/Gaya juga akan dirapikan, prajurit diminta untuk berbuat yang terbaik untuk satuan semuanya itu bisa dilaksanakan dengan bekerja dengan baik dan bersungguh-sungguh. Tegas Kasrem.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kinerja Para Prajurit Korem Akan Dinilai