TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodam IM Gelar Rapat Koordinasi Peringatan Hari Juang Kartika Jaya Tahun 2014

By 10 Nov 2014 18:21Kodam Iskandar Muda
DSC_3515

Banda Aceh. Menyambut Peringatan Hari Juang Kartika Jaya Tahun 2014 Komando Daerah Militer Iskandar menggelar rapat koordinasi peringatan Hari Juang Kartika Jaya berlangsung di ruang Yudha Makodam IM. Rapat dipimpin oleh Irdam IM Kolonel Inf R. Wisnoe Prasetia Boedi yang dihadiri para Asisten Kasdam, LO AU, para Kabalakdam, Dansecaba Rindam IM, Danyonif 112/Raider, Danyon Zipur 16/DA dan Danyon Kav 11/Serbu serta serta para Perwira yang terlibat dalam kepanitiaan. Jum’at (7/11).

Irdam menyampaikan rapat koordinasi penyelenggaraan peringatan Hari Juang Kartika di Kodam IM untuk mempertegas dan memperjelas kegiatan yang akan di laksanakan para peringatan Hari Juang Kartika tahun ini, para koordinator kegiatan memaparkan secara rinci tentang kegiatan yang dibidanginya.

Adapun pembahasan rakor tersebut Kodam IM akan menggelar sejumlah perlombaan seperti Cerdas Cermat, Pusis, Paduan Suara, Cerita Pahlawan Aceh, Penggobatan dan sunatan massal, kegiatan Donor Darah, anjangsana dan ziarah ke taman makam pahlawan dan tidak ketinggalan juga sebagai mana sebagai mujud kepedulian TNI terhadap warga mayarakat serta mensukseskan program serbuan teritorial TNI AD yaitu kegiatan Karya Bhakti melaksanakan pembersihan komplek Taman makam Pahlawan (TPM), Tempat Pemakaman Umum (TPU) , tempat-tempat ibadah, dan pembersihan saluran gorong-gorong.

Kodam ingin perayaan hari juang kartika jaya tahun ini mengajak kepada masyarakat untuk ikut serta berperan aktif dalam kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan bersama TNI, dan semoga dapat bermanfaat untuk masyarakat serta kemajuan Aceh yang semakin bermartabat dan sejahtera.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IV/Diponegoro Kostrad Kodam V/Brawijaya Berita Satuan Kodam XIV Hassanudin Kodam XVII/Cenderawasih Kodam XVI/Patimura
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodam IM Gelar Rapat Koordinasi Peringatan Hari Juang Kartika Jaya Tahun 2014