TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

KODAM IX/UDAYANA GELAR PARADE CATAM GELOMBANG II TA 2014

By 12 Nov 2014 22:57Kodam IX/Udayana
PARADE CATAM

Asisten Personel Kasdam IX/Udayana, Kolonel Inf Robert Ndona, memimpin pelaksanaan Parade Secatam Gelombang II Tahun Anggaran 2014 untuk wilayah Korem 163/Wira Satya, pada Rabu (12/11) bertempat di Aula Makodam IX/Udayana.

Parade ini diikuti oleh 180 orang peserta yang sudah dinyatakan berhak untuk mengikuti Parade setelah lolos mengikuti tahapan seleksi sebelumnya. Adapun pelaksanaan Parade ini dibagi dalam tiga gelombang terditi dari 60 orang peserta setiap gelombangnya.

Dari 180 orang peserta yang mengikuti Parade apa bila dinyatakan lulus akan melanjutkan mengikuti seleksi tingkat Kodam bergabung dengan peserta dari Korem 162/Wira Bhakti dan korem 161/Wira Sakti bertempat di Rindam IX/Udayana.

Hadir dalam pelaksanan Parade ini antara lain Irdam IX/Udayana, Danrindam IX/Udayana, Asrendam IX/Udayana, Para Asisten Kasdam IX/Udayana, Kajasdam, Kaajendam IX/Udayana dan disaksikan langsung oleh pengawas dari Itjenad Kolonel CKU Adip Sukarianto.

Demikian acara Parade Catam Gelombang II TA 2014 Wilayah Korem 163/Wira Satya dapat berjalan dengan tertib dan lancar.(Pendam IX/Udayana)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Artikel Tips Kesehatan Berita Satuan Puspen TNI Kodam IX/Udayana Kodam V/Brawijaya Kodam XII/Tanjungpura
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

KODAM IX/UDAYANA GELAR PARADE CATAM GELOMBANG II TA 2014