TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodim 0104/Atim Bersama Masyarakat Tanam 50.000 Mangrove

By 13 Nov 2014 19:26Kodam Iskandar Muda
DSC01303

Aceh Timur, Kodim 0104/Atim beserta segenap elemen masyarakat menanam 50.000 bibit Mangrove bertempat di Desa Sungai Kuruk III Kec. Seuruway Kab. Aceh Tamiang. Pada acara tersebut, dihadiri oleh Danrem 011/LW Kolonel Inf Hipdizah, Dandim 0104/Atim, Bupati Aceh Tamiang yang diwakili Sekda Kab, Kajari, Danyonif 111/R dan sejumlah SKPK Aceh Tamiang, Unsur Muspida serta tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan Ormas wilayah Kec. Seuruway. Rabu (12/11).

TNI terutama Kodim 0104/Atim akan berupaya mempelopori kegiatan penanaman mangrove guna menjaga ekosistem pantai dan menggugah kepedulian seluruh elemen masyarakat akan pentingnya menjaga kelestarian hutan bakau. Pada kesempatan ini juga Danrem 011/LW mengimbau agar penanaman hutan mangrove terus digalakkan di sepanjang pantai yang memungkinkan mangrove dapat tumbuh dengan baik dan berharap agar pemerintah daerah benar-benar ikut aktif dalam upaya menghutankan pantai, serta peran masyarakat untuk merawat agar pohon bakau yang ditanam dapat tumbuh dengan baik.

Pada kesempatan tersebut Bupati Aceh Tamiang melalui Sekda Ir. Razuwardi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kepedulian TNI khususnya Kodim 0104/Atim yang telah berperan dalam mempelopori kegiatan tanam bakau di daerah pesisir.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam IV/Diponegoro Kodam XVI/Patimura Kodam I/Bukit Barisan Puspen TNI Kodam Iskandar Muda Kodam XIV Hassanudin
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodim 0104/Atim Bersama Masyarakat Tanam 50.000 Mangrove