Skip to main content
Kodam Iskandar Muda

Kodim 0104/Atim Melaksanakan Safari Subuh

Dibaca: 236 Oleh 12 Nov 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kodim 0104/Atim melaksanakan Safarai Subuh bertempat di Masjid At Taqwa Makodim 0104/Atim dengan penceramah Kepala Kemeterian Agama Kota Langsa, kegiatan ini di hadiri oleh Wakil Walikota Langsa Drs. Marzuki Hamid, MM, Kapolres Langsa AKBP Hariadi, unsur Muspida dan Muspida Plus, Pejabat Teras Pemko Langsa, warga Kodim 0104/Atim serta Tomas, Toga dan Toda Kota Langsa. Sabtu (8/11).

Dandim 0104/Aceh Timur, Letkol Inf Mahesa Fitriadi, mengatakan pihaknya sangat mendukung program Safari Subuh yang dicanangkan Pemko Langsa bersama Dinas Syariat Islam (DSI) setempat. Selain itu, penegakan syariat Islam di “Serambi Mekkah”, khususnya di Langsa, sudah menjadi kewajiban kita selaku umat Islam. Kami siap mendukung program Walikota/Wakil Walikota dalam rangka penegakan syariat Islam di Langsa secara total (kaffah), beliau menegaskan juga, pihaknya siap mengerahkan semua prajurit baik yang bertugas di Makodim maupun di setiap Makoramil di Kota Langsa untuk mengikuti kegiatan Safari Subuh yang diselenggarakan Pemko Langsa bersama masyarakat setiap Sabtu subuh dari masjid ke masjid di gampong (Desa),

Baca juga:  Pangdam IM Buka Taklimat Awal Wasrik Irjenad TNI AD

Sementara itu Wakil Walikota Langsa, Drs. Marzuki Hamid, MM memberikan apresiasi dan menyambut baik kepada Kodim 0104/Atim atas dukungan semuanya untuk memotifasi setiap kegiatan. dalam hal itu juga mengajak para pegawai di jajaran Pemko Langsa dan masyarakat untuk bersama-sama membangun Langsa yang lebih Islami. Kegiatan Safari Subuh adalah salah satu bentuk persatuan dan kebersamaan sebagai komitmen membangun Kota Langsa yang bersyariat, yakni menuju peradaban dan Islami ujarnya.

Kepala Dinas Syariat Islam Kota Langsa, Drs H Ibrahim Latief MM, selaku Koordinator Pelaksana Safari Subuh, mengatakan, Safari ini juga sekaligus menjadi ajang silaturahmi dengan warga Kodim 0104/Atim. Alhamdulillah, Safari Subuh ini sangat bermakna. Pejabat dan rakyat biasa bercampur baur penuh kekeluargaan melaksanakan sholat subuh.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel