TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

KODIM 0405/LAHAT ADAKAN SERBUAN TERITORIAL KEPADA SATPAM PT. BPI LAHAT

By 07 Nov 2014 16:26Berita Satuan
Digital Camera

        Kodim 0405/Lahat selaku satuan Kewilayahan melaksanakan pembinaan teritorial di wilayah Kabupaten Lahat, Kabupaten Empat Lawang dan Kota Pagaralam yang semua wilayah tersebut harus tetap diadakan pembinaan kepada masyarakat untuk menciptakan situasi yang kondusif diwilayah tersebut.
 
Salahsatu kepedulian Kodim 0405/Lahat dalam menciptakan situasi kondusif tersebut yaitu melaksanakan kegiatan pembinaan mental dan fisik terhadap Satuan Pengamanan PT. BPI dengan materi kedisiplinan, wawasan kebangsaan dan bela negara sebagai rangkaian dari kegiatan seruan teritorial Kodim 0405/Lahat yang terus menerus dan secara rutin dilaksanakan agar satuan pengamanan memiliki disiplin dan rasa kebangsaan serta cinta tanah air yang tinggi terhadap Negara Kesatuan Repbulik Indonesia serta turut serta dalam menciptakan situasi kondusif di wilayah kerjanya.
 
Oleh karena itu Kodim 0405/Lahat pada hari Senin  tanggal 3 Nopember 2014 pukul 08.00 Wib bertempat di Aula Makodim 0405/Lahat melaksanakan Upacara Pembukaan Pembinaan Mental dan Fisik ( Bintalsik ) Satuan Pengamanan (Satpam) PT. BPI dalam bidang kedisiplinan, wawasan kebangsaan dan bela negara sebagai rangkaian dari program kegiatan Serbuan Teritorial
 
     Pembinaan Satpam berlangsung dari tanggal 3 sampai 7 Nopember 2014 berlokasi di Makodim 0405/Lahat dengan materi pembelajaran bidang PBB dan PPM, pengetahuan hukum, penegakan disiplin dan tata tertib, pengamanan dasar, pengamanan instalasi, wawasan nusantara, pengetahuan senjata ringan.
 
Pada hari pertama sampai hari ke empat para peserta di bekali beberapa materi dari pengajar, pembina dan pelatih.di antara pengajar di datangkan dari pihak Kepolisian yang memberikan pembekalan bidang hukum.  Diharapkan seluruh peserta dapat menjadi contoh dan menyebarkan ilmunya untuk rekan kerjanya agar memiliki disiplin dan semangat kerja yang lebih dilingkungan sehingga dapat dalam melaksanakan tugasnya dengan baik di PT. BPI.
POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IX/Udayana Kodam V/Brawijaya Kostrad Kodam IV/Diponegoro Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

KODIM 0405/LAHAT ADAKAN SERBUAN TERITORIAL KEPADA SATPAM PT. BPI LAHAT