Skip to main content
Kodam IV/Diponegoro

Kodim 0736 Anjangsana ke Yayasan Yatim Piatu

Dibaca: 622 Oleh 15 Nov 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Jajaran Kodim 0736/Batang yang dipimpin Dandim Letkol Inf Andiek Prasetyo Awibowo, SIP pada Senin (10/11) menggelar anjangsana ke Yayasan Yatim Piatu Darul Aitam Dukuh Kertosari, Desa Bakalan, Kecamatan Kandeman. Kegiatan tersebut diisi dengan do’a bersama diselingi pemberian bantuan kepada pihak yayasan.

Doa bersama dipimpin oleh pengasuh Yayasan Darul Aitam, Kyai Rifa’i yang mendoakan agar keluarga besar Kodim 0736/Batang diberi kesehatan, keselamatan, limpahan rejeki dan kelancaran dalam dinas sehari-hari maupun dalam meniti karir.

Pada sambutanya Dandim 0736/Batang berharap agar dari anak didik Yayasan Yatim Piatu Darul Aitam ada yang mengikuti jejaknya nanti dengan menjadi prajurit maupun jadi pejabat. “Gapailah Ilmu Setinggi langit, dan isilah Negara ini dengan kegiatan-kegiatan yang positif yang dapat berguna untuk Bangsa dan Negara nanti,” pesan Letkol Inf Andiek Prasetyo Awibowo.

Acara tersebut juga diikuti oleh Kasdim 0736/Batang Mayor Inf May Artantyo, Para Pasidim 0736/Batang, Para Danramil Dim 0736/Batang, Kades Bakalan dan perwakilan Anggota serta santri dari Yayasan Yatim Piatu Darul Aitam.

Baca juga:  Gotong Royong, Satgas Yonmek 643/Wns Tingkatkan Kesehatan Lingkungan Sekolah Perbatasan

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel