TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodim 0736 Anjangsana ke Yayasan Yatim Piatu

By 15 Nov 2014 01:54Kodam IV/Diponegoro
1411201401

Jajaran Kodim 0736/Batang yang dipimpin Dandim Letkol Inf Andiek Prasetyo Awibowo, SIP pada Senin (10/11) menggelar anjangsana ke Yayasan Yatim Piatu Darul Aitam Dukuh Kertosari, Desa Bakalan, Kecamatan Kandeman. Kegiatan tersebut diisi dengan do’a bersama diselingi pemberian bantuan kepada pihak yayasan.

Doa bersama dipimpin oleh pengasuh Yayasan Darul Aitam, Kyai Rifa’i yang mendoakan agar keluarga besar Kodim 0736/Batang diberi kesehatan, keselamatan, limpahan rejeki dan kelancaran dalam dinas sehari-hari maupun dalam meniti karir.

Pada sambutanya Dandim 0736/Batang berharap agar dari anak didik Yayasan Yatim Piatu Darul Aitam ada yang mengikuti jejaknya nanti dengan menjadi prajurit maupun jadi pejabat. “Gapailah Ilmu Setinggi langit, dan isilah Negara ini dengan kegiatan-kegiatan yang positif yang dapat berguna untuk Bangsa dan Negara nanti,” pesan Letkol Inf Andiek Prasetyo Awibowo.

Acara tersebut juga diikuti oleh Kasdim 0736/Batang Mayor Inf May Artantyo, Para Pasidim 0736/Batang, Para Danramil Dim 0736/Batang, Kades Bakalan dan perwakilan Anggota serta santri dari Yayasan Yatim Piatu Darul Aitam.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam V/Brawijaya Kodam IX/Udayana Puspen TNI Kodam II/Sriwijaya Dinas Penerangan Artikel Tips Kesehatan Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodim 0736 Anjangsana ke Yayasan Yatim Piatu