Skip to main content
Kodam XII/Tanjungpura

Kodim 1202/Singkawang Sosislisasi Tromol Pos 7000

Dibaca: 945 Oleh 28 Nov 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Bertempat di aula Makodim 1202/Singkawang telah di selenggarakan kegiatan komunikasi sosial dan sosialisasi Tromol Pos 7000. Kegiatan dipimpin langsung oleh Dandim 1202/Singkawang Letkol Inf Robby Lukman Leksana dan sebagai Narasumber Mayor inf Edi dan Mayor Inf Deni Rustendi dari Itdam XII/Tanjungpura. Acara dihadiri para Tokoh masyarakat,Tokoh Agama dan Tokoh adat yang berada di wilayah binaan Kodim 1202/Singkawang.

Dalam sambutan Dandim 1202/Singkawang menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran para undangan serta memberikan apresiasi kepada tokoh masyarakat yang telah bersama sama menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Singkawang dan situasi ini tentunya tetap terpelihara sehingga pembangunan kedepan dapat berjalan dengan lancar. Dandim juga menambahkan apabila ada anggota TNI yang tidak mencerminkan seorang aparatur, agar melaporkan melalui tromol pos7000 yang merupakan komunikasi bagi masyarakat dalam menyelesaikan masalah.

Selanjutnya Pasiter Kodim 1202/Singkawang Kapten Inf Dudung Ruswandi mengatakan bahwa sosialisasi Tromol pos 7000 ini, merupakan bagian dari tugas Satuan komando kewilayahan antara lain menyiapkan Ruang, Alat dan kondisi Juang yang tangguh serta kemanunggalan TNI-RAKYAT yang akan berhubungan langsung dengan masyarakat luas, sehingga apabila terjadi pelanggaran terhadap norma aturan baik disiplin, perdata maupun pidana dapat mengadukan melalui tromol pos 7000 untuk mengkomunikasikan dan menyelesaikan setiap permasalahan, karena TNI bagian dari kehidupan bermasyarakat, sehingga citra TNI di masyarakat masih tetap positif.

Baca juga:  Danramil 1202-16/Sedau Panen Raya di Singkawang Timur

Kegiatan tersebut di respon positif oleh tokoh masyarakat melalui banyaknya tanggapan, saran dan pertanyaan yang disampaikan kepada Narasumber.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel