TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

KODIM 1704/SORONG IKUT MENDUKUNG PENYELENGGARAAN PERTANDINGAN TINJU AMATIR PIALA WALIKOTA CUP

By 18 Nov 2014 17:59Kodam XVII/Cenderawasih
DSC_1343

Dandim 1704/Sorong Letkol Inf Robby Suryadi S.Sos menghadiri pembukaan pertandingan tinju amatir piala Walikota cup 2014 dalam rangka memperingati hari pahlawan ke-69 bertempat di Gor Pancasila Sorong, jalan Jenderal Sudirman Remu Selatan. Senin, 17/11.

Walikota Sorong Drs Ec Lambert Jitmau .MM membuka secara resmi pertandingan tinju amatir piala Walikota cup 2014. Dalam kesempatan tersebut Walikota Sorong menyampaikan agar Para Atlit dapat memberikan prestasi yang terbaik sebab kejuaraan ini adalah merupakan ajang bergengsi sehingga kedepan ada bibit-bibit petinju yang dapat mengharumkan nama Daerah. Pertandingan dilaksanakan mulai dari tanggal 17 November sampai dengan tanggal 22 Nopvember 2014 dan diikuti oleh 240 atlit tinju terdiri dari 220 atlit pria dan 20 atlit wanita dari 22 sasana dan mulai dari kelas 45 kg sampai dengan 91 kg.

Disela-sela kegiatan, Dandim 1704/Sorong menyampaikan bahwa tujuan dari penyelenggaraan pertandingan tinju kali ini adalah mencari bibit-bibit petinju pemula dan peningkatan prestasi serta pembinaan mental bagi generasi muda Kota sorong khususnya. Dandim berharap Kota Sorong kedepan dapat menghasilkan petinju terbaik dan berbakat. Mengingat pertandingan tinju di Kota Sorong sudah kurang lebih 13 tahun tidak pernah di selenggarakan sehingga terlihat antusias masyarakat yang cukup tinggi untuk menyaksikan pagelaran pertandingan tinju tersebut. ( Prd/Cen )

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

KODIM 1704/SORONG IKUT MENDUKUNG PENYELENGGARAAN PERTANDINGAN TINJU AMATIR PIALA WALIKOTA CUP