TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodim 1704/Sorong Menggelar Apel Bersama TNI-Polri

IMG_4554 – Copy

Jalin silatuhrahmi antara TNI dan  Polri di wilayah Sorong, Kodim 1704/Sorong melaksanakan apel bersama TNI-Polri bertempat di lapangan apel Makodim 1704/Sorong, Rabu (6/11).

Bertindak sebagai Irup pada apel gabungan tersebut adalah Kapolresta Sorong, AKBP Karimudin Ritonga.S.IK. Dalam kesempatan tersebut Kapolresta Sorong  menyampaikan bahwa Kota Sorong adalah daerah yang cukup strategis dan beraneka  permasalahan sosial  yang cukup tinggi.  Apel bersama ini bertujuan untuk mempererat hubungan komunikasi dan koordinasi antara anggota TNI dan Polri Khususnya anggota Kodim 1704/Sorong dan Polresta Sorong. Diharapkan TNI-Polri harus selalu berkoordinasi dan menjalin kerjasama yang baik untuk menciptakan rasa aman di kalangan masyarakat.

Diselah-selah kegiatan apel bersama tersebut, Dandim 1704/Sorong Letkol Inf Robby Suryadi S.Sos  menekankan agar  TNI dan Polri harus selalu dapat menciptakan rasa aman bagi masyarakat Kota Sorong khususnya dan Sorong Raya pada umumnya. Sinergitas TNI-Polri perlu di tingkatkan dalam mengemban tugas kedepan. Dakhir kegiatan dilaksanakan foto bersama antara pimpinan TNI khususnya Kodim 1704/Sorong dengan pimpinan Polresta Sorong. (Prd/Cen)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Kodim 1704/Sorong Menggelar Apel Bersama TNI-Polri