TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodim Bangka dikunjungi Danrem 045/Garuda Jaya

By 10 Nov 2014 20:32Berita Satuan
IMG_3763

Danrem 045/Gaya Kolonel Arh Hassanudin, S.I,P, M.M dalam kunjungan perdanannya ke Kodim 0413/Bangka disambut langsung Dandim Bangka Letkol Inf Utten Simbolon beserta para Perwiranya Jumat 7/11/2014 di Pangkalpinang, Dalam kunjungar kerja Danrem ini Letkol Utten Simbolon menyampaikan selamat dating dan ucapan terima kasih atas kunjungan Danrem , Papar Dandim. Dilanjutkan dengan memaparkan tentang situasi dan kondisi Satuan Kodim dan jajarannya (Koramil) dan situasi penugasan kepulauan Bangka.

Danrem menyampaikan beberapa arahan kepada para perwira Kodim “ Bekerjalah sesuai dengan kesetaraan dan tingkatan di satuan kalian masing-masing. Tata dan tempatkan diri kalian berdiri sama tinggi dan duduk sama rendah “. “Jaga kehormatan dan harga diri kita jangan ditukar dengan apapun jua, satuan kewilayahan orang lain bias mengawasi kita saja, yang bekerja adalah kita laksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan kapasitas kita masing-masing .Tegas Danrem.

Sebelum mengakhiri nasehatnya Danrem juga mengingatkan kepada jabatan Babinsa kita “ Babinsa setiap saat harus selalu ditengah-tengah masyarakat binaannya apapun kegiatan masyarakat babinsa harus selalu berada ditengah-tengah masyarakat Papar Danrem. Selesai melaksanakan pengarahan kepada para Perwira Kodim Danrem melanjutkan memberikan pengarahan kepada para anggota dan Ibu-ibu istri tentara (Persit) di gedung serba guna Makodim.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam XII/Tanjungpura Kodam XVI/Patimura Puspen TNI Kodam Iskandar Muda
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodim Bangka dikunjungi Danrem 045/Garuda Jaya