TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kolonel Inf Mukhtar, S.IP Serahkan Pendam Jaya Kepada Letkol Inf Heri Prakoso Ponco Wibowo

By 28 Nov 2014 06:49Kodam Jaya
Lepas sambut kapendam jaya

“Jika sebuah perpisahan itu indah maka katakanlah keindahan yang dirasakan, Bertemu dan berpisah, itulah proses kehidupan Memang setiap pertemuan, akan pasti ada perpisahan, Namun perpisahan hanya berlaku dimata tetapi pertemuan itu kekal dihati” Rangkaian Serah Terima Jabatan merupakan bagian dari pembinaan personil sekaligus kesempatan dan peluang bagi para Prajurit untuk mengembangkan karir serta mengaktualisasikan kemampuan konseptualnya guna mewujudkan kinerja organisasi yang lebih baik, diharapkan dapat menciptakan pembaharuan semangat dan penyegaran pemikiran guna terus meningkatkan kualitas kinerja.

Selama hampir 2 Tahun Kolonel Inf Mukhtar, S.IP., yang didampingi oleh Ny.Rima Mukhtar memimpin Penerangan Kodam Jaya, banyak perubahan dalam tubuh Pendam Jaya menjadi lebih baik dan kesan yang mendalam bagi keluarga besar Pendam Jaya. Tiba saat Kolonel Inf Mukhtar, S.IP., harus melepas dan meninggalkan keluarga besar Pendam Jaya untuk melanjutkan pengabdian bagi NKRI.

Kolonel Inf Mukhtar, S.IP menghaturkan rasa terima kasih yang mendalam atas support dan dedikasi yang tulus kepada segenap anggota dan keluarga besar Pendam Jaya bagi kemajuan Pendam Jaya yang mendukung tugas pokok Kodam Jaya. Beliau mengharapkan tali silarrahmi yang telah terjalin agar terus dibina. Sebagai manusia yang tak luput dari kesalahan, Kolonel Inf Mukhtar, S.IP juga menyampaikan permohonan maaf atas segala kesalahan dan kekurangan selama beliau memimpin Pendam Jaya, semua yang dilakukan semata hanya untuk kemajuan dan tercapainya tujuan utama Pendam Jaya.

Disamping itu Letkol Inf Heri Prakoso Ponco Wibowo selaku Kapendam Jaya yang baru didampingi Ny.Tina Heri Prakoso mengucapkan rasa terima kasih kepada Kolonel Inf Mukhtar beserta Ny.Rima Mukhtar atas pengabdiannya membangun Pendam Jaya, hingga saat ini Kapendam Jaya yang baru dapat melanjutkan perjuangan memimpin Pendam Jaya.

Letkol Inf Heri Prakoso Ponco Wibowo merupakan Perwira Menengah TNI AD lulusan Akademi Militer tahun 1994 yang memiliki karier cukup gemilang. Diharapkan dengan hadirnya pimpinan baru di Pendam Jaya dapat memberikan warna serta memberikan semangat baru untuk Pendam Jaya yang selalu siap melaksanakan tugas dengan semangat merah putih. Autentikasi : Kapendam Jaya Kolonel Inf Mukhtar, S.IP

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam XII/Tanjungpura Kodam XVI/Patimura Puspen TNI Kodam Iskandar Muda
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kolonel Inf Mukhtar, S.IP Serahkan Pendam Jaya Kepada Letkol Inf Heri Prakoso Ponco Wibowo