TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

KOMANDAN KOREM 074/WARASTRATAMA MENERIMA PAPARAN DARI PARA DANDIM REM 074/WARASTRATAMA

By 13 Nov 2014 22:20Kodam IV/Diponegoro
DSC_4826

Surakarta (12/11) Komandan Korem 074/Warastratama Kolonel Inf Bakti Agus Fadjari, S.I.P, menerima paparan dari para Komandan Kodim di jajaran Korem 074/Warastratama tentang Bin Apkowil dalam rangka Serbuan Teritorial. Paparan tersebut dilaksanakan di Auditorium Museum Sangiran Sragen. Serbuan teritorial adalah melakukan pendekatan kepada warga dengan berbagai program-program yang langsung mengena bagi masyarakat. Dalam paparannya para Dandim merencanakan beberapa program kegiatan yang akan dilaksanakan disetiap masing-masing wilayahnya dalam rangka mendukung jalannya kegiatan Serbuan Teritorial tersebut yang sedang gencar digalakkan oleh KASAD Jenderal TNI Gatot Nurmantyo

Menanggapi paparan Para Komandan Kodim Jajaran, Danrem 074/Warastratama menekankan kepada peserta pembekalan sebagai aparat teritorial yang ada diwilayah, dengan semakin pesatnya perkembangan teknologi yang menuntut para aparat teritorial untuk segera menyesuaikan dengan perkembangan teknologi, sehingga laporan semua perkembangan situasi yang terjadi di tingkat bawah dapat dengan cepat diketahui pimpinan sebagai bahan pertimbangan dalam pengambilan keputusan. Untuk itu harapan Danrem 074/Warastratama terhadap kemampuan aparat teritorial setingkat Danramil dan Babinsa perlu ditingkatkan baik dari wawasannya maupun dari segi pengetahuan keterampilan dalam penguasaan system teknologi yang semakin berkembang, sehingga apa yang dilakukan aparat teritorial bersama-sama rakyak dalam bahu membahu meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan dapat dengan cepat diketahui oleh masyarakat luas.

Hadir pada acara pembinaan tersebut Para Dandim, Kasi, Pasi dan Danramil Jajaran Korem 074/Warastratama (Penrem 074/Wrt)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

KOMANDAN KOREM 074/WARASTRATAMA MENERIMA PAPARAN DARI PARA DANDIM REM 074/WARASTRATAMA