TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Komandan Korem 081/DSJ Pimpin Upacara Bendera Hari Senin 17 November 2014

By 18 Nov 2014 17:41Kodam V/Brawijaya
6. Anggota Provost saat mengibarkan Bendera pada Upacara 17san

Madiun, Komandan Korem 081/DSJ Kolonel Czi M Reza Utama selaku Irup Pada Upacara Bendera Hari Senin 17 November 2014, sedangkan sebagai Danup Kapten Caj R. Jone Hariono, S,Sos. Upacara diikuti Para Kasi Korem 081, Dan/Kabalak Rem 081, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS jajaran Korem 081/DSJ berlangsung di lapangan Mojorejo kota Madiun, Senin (17/11).

Komandan Korem 081/DSJ Dalam pengarahanya menekankan kepada seluruh peserta upacara untuk selalu waspada dalam melaksanakan kegiatan untuk mencegah terjadinya kerugian personel maupun materiil. Serta selalu mengutamakan Disiplin berlalulintas.           Waspada dalam berkendara di jalan raya yang ramai sangat diperlukan karena kecelakaan yang terjadi tidak selalu terjadi karena kesalahan dari kita sendiri tapi bisa dari faktor kelalaian orang lain. Kelengkapan surat menyurat kendaraan dan surat identitas pribadi hendaknya selalu dibawa, apalagi kalao kita bepergian ke luar kota.

Selain itu Komandan Korem 081/DSJ juga menekankan kembali kepada seluruh prajurit dan PNS jajaran Korem 081/DSJ untuk tetap menjaga dan meningkatkan kedisiplinan di dalam melaksanakan tugas. Semboyan “DISIPLIN ADALAH NAFASKU” hendaknya benar-benar dilaksanakan. Karena dengan disiplin pekerjaan yang diberikan kepada kita akan bisa kita laksanakan dengan baik.

Harapan Danrem,  setelah penyampaian ini, para prajurit dan PNS jajaran Korem 081/DSJ  dapat lebih bersemangat dan disiplin untuk belajar dan berlatih, guna meningkatkan kualitas sesuai bidang tugas masing-masing.(Ls)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Komandan Korem 081/DSJ Pimpin Upacara Bendera Hari Senin 17 November 2014