TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kopassus Gembleng Atlet PON DKI Jakarta

By 22 Nov 2014 07:13Kopassus
IMG_0574

Komandan Grup-2 Kopassus Kolonel Inf Richard T.H Tampubolon,S.H. MM, memberikan motivasi prestasi bagi atlet PON remaja-1 2014 Kontingen DKI ,Kamis ( 20/11/2014) di Balaikota DKI.

Para Atlit tersebut akan mewakili kontingen DKI Jakarta yang akan berlaga di kejuaraan PON remaja -1 2014 di Surabaya Jawa Timur .

Kolonel Inf Richard dalam paparan dan pembekalan ,seorang atlet untuk mencapai kemenangan harus berlatih, berlatih dan berlatih dengan keras, tahan menderita serta selalu semangat. .

“Apabila lawanmu berlatih sehari lima jam ,maka kamu berlatih delapan jam, apabila lawanmu berlatih lima hari maka kamu berlatih tujuh hari,” paparnya .

Richard menambahkan menjadi seorang atlet merupakan kebanggaan bagi keluarga, sekolah , bangsa dan negara,untuk menjaga kebanggaan itu harus ditunjukkan dengan berprestasi . Sebelum mengakhiri orasinya , berpesan manusia harus berusaha ,Tuhan yang menentukan , untuk itu jangan lupa berdoa dan minta doa restu orang tua.

Komandan Grup-2 Kopassus dikenal aktor keberhasilan Indonesia dalam meningkatkan prestasi di SEA Games 2010, saat menjadi Komandan latihan Character Building Atlit Satlat Prima di Pusdikpassus Batujajar Bandung yang diprakarsai oleh Kemenpora .

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam V/Brawijaya Kodam IX/Udayana Puspen TNI Kodam II/Sriwijaya Artikel Tips Kesehatan Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kopassus Gembleng Atlet PON DKI Jakarta