TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

KOREM 044/GAPO BUKA LATIHAN PEMELIHARAAN INTELIJEN TIM INTEL KOREM 044/GAPO TA. 2014

By 20 Nov 2014 21:36Kodam II/Sriwijaya
LH1

Danrem 044/Gapo Kolonel Inf Suko Basuki Inspektur Upacara membuka latihan pemeliharaan Intelijen Tim Intelijen Korem 044/Gapo TA. 2014 yang dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 20 Nopember 2014 bertempat di lapangan Makorem 044/Gapo dihadiri Kasrem 044/Gapo, para Kasi Korem 044/Gapo, Kabalak Korem 044/Gapo, para Perwira, Bintara, Tamtama dan para peserta latihan.

Dalam kesempatan tersebut Danrem 044/Gapo menyampaikan bahwa latihan ini bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan tim Intelijen Korem 044/Gapo dalam melaksanakan tugas-tugas penyelidikan, pengamanan, penggalangan dan bidang administrasi Intelijen dan latihan ini akan berlangsung selama 10 hari, saya berharap agar latihan ini bisa dimanfaatkan secara optimal guna meningkatkan kualitas kemampuan personel Tim Intel Korem 044/Gapo. Selain itu, latihan ini sangat relefan untuk, dihadapkan dengan tantangan tugas ke depan yang semakin kompleks.

Selanjutnya beberapa penekanan untuk peserta latihan, memanfaatkan latihan ini dengan sebaik-baiknya. Ikuti setiap materi latihan dengan penuh rasa tanggung-jawab, ikuti petunjuk dan arahan para pelatih dengan penuh keihklasan tetap pegang teguh Sapta Marga Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI serta hindari sikap arogansi dalam pelaksanaan latihan. Muara dari latihan ini adalah terwujudnya personel dan satuan intelijen Korem 044/Gapo yang profesional dalam melaksanakan tugas pokok, demikian tegasnya.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IX/Udayana Kodam V/Brawijaya Kostrad Kodam IV/Diponegoro Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

KOREM 044/GAPO BUKA LATIHAN PEMELIHARAAN INTELIJEN TIM INTEL KOREM 044/GAPO TA. 2014