TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Korem 052/Wkr Peringati Tahun Baru Hijriyah 1 Muharam 1436 H

By 15 Nov 2014 03:08Kodam Jaya
Hijrah Korem052

Komandan Korem 052/Wkr Kolonel Kav Muhammad Zamroni bersama Prajurit dan PNS perwakilan Kodim-Kodim jajaran serta Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 052 PD Jaya mengadakan acara peringatan Tahun Baru Hijriyah 1 Muharam 1436 H / 2014 M yang dilaksanakan di Masjid Al-Ikhlas Makorem 052/Wkr, Lippo Karawaci Tangerang. (14/11).

Danrem dalam sambutannya menyampaikan bahwa makna dari peringatan tahun baru Islam dalam setiap tanggal 1 Muharam diharapkan bahwa apa yang telah kita lakukan selama ini yang kurang baik mudah-mudahan akan menjadi lebih baik dan yang sudah baik akan lebih baik lagi.

Dalam acara peringatan tahun baru Hijriyah tersebut KH. Nurcholis LC yang merupakan Ketua Forum Dauroh Asatidz se-Tangerang Raya selaku penceramah menyampaikan ceramahnya bahwa kita semua sebagai hamba Allah SWT yang telah diberikan nikmat banyak tidak boleh bathil, kikir, pelit dalam bersodaqoh harta kekayaan yang kita miliki, segala macam kekuasaan, kekayaan dan jabatan yang kita miliki di dunia ini tidak akan di bawa ke alam Akhirat.

Selanjutnya KH. Nurcholis LC juga menyampaikan dalam kehidupan berumah tangga kita harus rukun sehingga akan membawa kita kejalan kebaikan yang di ridhoi Allah SWT. Peringatan yang mengambil tema “ MELALUI HIKMAH PERINGATAN TAHUN BARU HIJRIYAH 1436 H / 2014 M KITA MANTAPKAN KEIMANAN DAN KETAQWAAN PRAJURIT TNI-AD SEBAGAI LANDASAN MORAL DALAM PENGABDIAN KEPADA BANGSA DAN NEGARA “,.

Kegiatan tahun baru Islam dihadiri oleh Kasrem 052/Wkr, Pabung Kodim 0502/JU, Kasdim 0503/JB, Kasdim 0506/Tgr, para Kasi dan Kabalak Korem 052/Wkr serta Ketua dan Pengurus Persit KCK Koorcarem 052 PD Jaya. Authetikasi : Kapendam Jaya Kolonel Inf Mukhtar S.IP

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IV/Diponegoro Kodam XVII/Cenderawasih Kodam VI/Mulawarman Puspen TNI Kodam Iskandar Muda Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Korem 052/Wkr Peringati Tahun Baru Hijriyah 1 Muharam 1436 H