Skip to main content
Kodam V/Brawijaya

KOREM 081/DSJ ADAKAN PERTANDINGAN TENIS LAPANGAN GANDA PUTRI

Dibaca: 2188 Oleh 26 Nov 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Dalam rangka memperingati HUT Ke-51 Korem 081/DSJ. Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya Ny. Inonk Reza Utama membuka secara langsung Turnamen Tenis Lapangan Ganda Putri yang diikuti oleh 20 peserta antara lain Korem 081/DSJ, Kodim jajran Rem 081/DSJ, Satdisjan Rem 081/DSJ, Kowad dan PNS bertempat di Lapangan Tenis PELTI Madiun Jl. Pahlawan Kota Madiun, Selasa (25/11).

Pertandingan dilaksanakan dua hari pada hari Selasa tanggal 25 dan hari Rabu tanggal 26 November 2014 dengan menggunakan dua tempat lapangan Tenis Pelti madiun yang mana masing-masing lapangan digunakan oleh 10 peserta ganda putri. Dalam penyelengaraanya pertandingan Tenis Lapangan Ganda Putri tersebut babak penyisihan ada 8 Tim yang masuk untuk mengikuti pertandingan berikutnya antara lain Tim Tenis PNS, Kodim 0805, Kodim 0804, Kodim 0802, Kodim 0806, Kodim 0801, Kodim 0810, dan Tim Tenis Gupusmu saradan.

Memasuki babak kedua pertandingan semakin seru karena 8 tim saling menunjukan kebolehanya sehingga pertandingan Nampak alot dan sulit untuk mencari kemenangan, namun demikian akhirnya munculah 4 tim sebagai pemenang antara tim tenis PNS, Kodim 0804, Kodim 0806, dan Gupusmu saradan untuk mengikuti pertandingan berikutnya yaitu perempat final untuk mendapatkat tiket kefinal. Dalam pertandingan perempat final Tim PNS melawan Kodim 0804 yang dimenangkan oleh Tim PNS sedangkan Tim Kodim 0806 melawan Tim Gupusmu dimenangkan oleh Tim Gupusmu.

Baca juga:  Peringati HJK dan HUT Kodam, Kodim 0107/Aceh Selatan Kumpulkan 82 Kantong Darah

Babak terakhir yaitu babak final antara Tim PNS melawan Tim Gupusmu dan dimenangkan oleh tim tenis PNS dengan demikian Tim Tenis ganda putrid PNS Keluar sebagai juara berhasil meraih juara pertama pada pertandingan Tenis lapangan ganda putri dalam rangka memperingati HUT Ke-51 Korem 081/DSJ Tahun 2014 sedangkan Tim tenis Gupusmu meraih juara Dua, Kodim 0804 juara Tiga dan Kodim 0806 meraih juara Empat.

Dalam kesempatan itu, Ketua Perst KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya Ny. Inonk Reza Utama menyampaikan hendaknya turnamen tenis lapangan seperti ini dapat dijadikan ajang latihan untuk lebih memantapkan kesiapan para pemain dalam menghadapi pertandingan-pertandingan pada even lain yang lebih besar, sehingga mampu meraih prestasi yang lebih membanggakan serta senantiasa dilandasi dengan rasa kebersamaan dan kekeluargaan juga semangat juang pantang menyerah dari seluruh peserta, dan kegiatan ini sekaligus menjadi wahana yang efektif dalam membina dan menjalin ikatan silaturahmi antara sesama ibu-ibu persit maupun dengan para Ketua Cabang Kodim jajaran Rem 081.(Ls)

Baca juga:  Pangdam IM : Masyarakat Aceh Pertahankan Nilai Dan Kualitas Batu Giok

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel