TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Korem 081/DSJ Buka Turnamen Sepak Bola antar Club

By 29 Nov 2014 03:05Kodam V/Brawijaya
1 Komandan Korem 081 DSJ Kolonel Czi M. Reza Utama saat menendang Bola tanda dimulainya pertandingan

Dalam rangka memperingati HUT Ke-51, Korem 081/DSJ kerja sama dengan Pengda PSSI Kota Madiun mengadakan tournamen Danrem Cup 2014. Pembukaan pertandingan dibuka langsung oleh Komandan Korem 081/DSJ Kolonel Czi M. Reza Utama di lapangan Gajah Mada Mojorejo Kota Madiun. Dengan diawali tendangan bola oleh Komandan Korem 081/DSJ tanda dimulainya pertandingan, untuk hari pertam putaran ke satu kesebelasan Sukorojo FC Saradan melawan Kesebelasan Surya FC Maospati sedangkan putaran kedua kesebelasan Bau-bau FC Kanigoro melawan Bayu Muda FC Jiwan, untuk sistim petandingan dengan menggunakan sistim gugur.(28/11).

Dalam sambutannya, Komandan Korem 081/DSJ, Kolonel Czi mengatakan Melalui Tournament sepak bola antar club ini, diharapkan nantinya mampu mencetak pemain-pemain sepak bola muda berprestasi yang dapat diproyeksikan untuk mengikti kegiatan Pelatnas dalam rangka mempersiapkan pemain untuk menghadapi event yang lebih besar. Selain itu juga diharapkan bisa untuk membangkitkan dan membangun keunggulan daya juang para pemain, serta menjunjung tinggi olahraga menuju prestasi tingkat nasional.

Oleh karena itu, saya selaku Komandan Korem 081/DSJ akan selalu mendukung sepenuhnya pelaksanaan pertandingan sepak bola ini, diharapkan dengan pertandingan sepak bola antar club akan memberikan pengaruh positif dalam berbagai aspek, selain sebagai pembinaan prestasi juga untuk membangun dan memperkokoh persatuan dan kesatuan sebagai anak bangsa. Karena, melalui olah raga sepak bola dapat menjadi salah satu alat pemersatu, sekaligus untuk membentuk karakter generasi muda yang gigih sebagai generasi penerus bangsa di masa depan.

Lebih lanjut Danrem mengatakan pada kesempatan yang baik ini, tidak lupa saya berpesan kepada seluruh peserta pertandingan agar selalu memperhatikan faktor keamanan dan keselamatan sehingga dapat tampil secara prima dalam mengikuti pertandingan. Bertandinglah secara ksatria, serta hindari sikap dan perilaku yang dapat merusak citra pemain dan organisasi PSSI Khususnya PSSI Kota Madiun, patuhi semua aturan yang sudah disepakati dan biasakan tampil sportif. Kalah atau menang, jadi juara atau tidak, adalah hal yang biasa. Yang terpenting adalah kemauan dan tekad kuat untuk senantiasa menempa diri dalam meraih prestasi terbaik. Sementara itu, kepada wasit dan seluruh timnya, laksanakan tugas secara obyektif, jujur dan adil sesuai ketentuan yang berlaku sehingga dapat diakui oleh seluruh peserta pertandingan. Pinta Danrem.(Ls)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam XII/Tanjungpura Kodam XVI/Patimura Puspen TNI Kodam Iskandar Muda
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Korem 081/DSJ Buka Turnamen Sepak Bola antar Club