TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kunjungan Ibu Danrem ke Persit Kodim1617/Jembrana

By 14 Nov 2014 23:06Kodam IX/Udayana
koorcab rem 163

Ibu hery Wiranto, selaku ketua persit Korem 163/Wira Satya , melaksanakan acara tatap muka dengan para ibu persit jajaran Kodim 1617/Jembrana, bertempat di kodim 1617/jembrana, kunjungan tersebut merupakan aktifitas rutin dari ketua persit untuk mengetahui kegiatan persit jajarannya. Kamis ( 13/11).

Dalam kegiatan tersebut ketua persit menyampaikan bahwa kunjungan tersebut merupakan kewajiban dari ketua untuk mengetahui kondisi para anggotanya, dan menmbangun kegiatan –kegiatan baru yang bermanfaat bagi kesejahteraan anggotanya, hal itu juga di imbangi dengan penyampaian aspirasi anggotanya para anggotanya yang akan disampaikan kesatuan atas. Tidah hanya itu kegiatan ini juga bertujuan memberikan sosialisasi kepada ibu-ibunya aga lebih delkat dengan masyarakat memberikan sosialisasi kepada ibu-ibunya aga lebih dekat dengan masyarakat komunikasi dengan masyarakat, beliau juga menyampaikan agar ibu-ibu dapat menciptakan kegiatan yang berguna untuk masyarakat sekelilingnya.

Dalam kegiatan tatap muka tersebut dihadiri oleh para pengurus persit koorcabrem 163/Wira Satya, para anggota persit jajaran Kodim 1617/Jembrana.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kunjungan Ibu Danrem ke Persit Kodim1617/Jembrana