TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

KUNJUNGAN KERJA DANREM 074/WARASTRATAMA KE KODIM-KODIM JAJARAN

By 07 Nov 2014 23:30Kodam IV/Diponegoro
DSC_2781

Dalam rangka meningkatkan semangat dan kinerja anggota di jajaran Korem 074/Warastratama sekaligus untuk memperkenalkan diri dan guna melihat langsung program kerja, permasalahan yang berkembang serta kemungkinan adanya kendala yang dihadapi Komandan Korem 074/Wrt Kolonel Inf Bakti Agus Fadjari, S.IP beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 074 PD IV/Diponegoro melaksanakan kunjungan kerja ke Wilayah Teritorial, selama 4 hari dimulai dari tanggal 3 sd 6 Nopember 2014 yaitu di Kodim 0723/Klaten, Kodim 0724/Boyolali, Kodim 0725/Sragen, Kodim 0726/Sukoharjo, Kodim 0727/Karanganyar, Kodim 0728/Wonogiri, Kodim 0735/Surakarta dan Batalyon Infanteri 408/Suhbrastha. Dalam kunjungannya Danrem didampingi Staf Jajaran Korem 074/Warastratama.

Di setiap kunjungannya ini, Kolonel Inf Bakti Agus Fadjari, S.IP menyampaikan bahwa kedepan kita akan menghadapi proxywar (perang dengan menggunakan pihak lain) tahun depan sudah di canangkan pasar bebas asia, sebagai aparat teritorial harus segera tanggap, dalam rangka melaksanakan binter fungsi utama dan serbuan teritorial. Yang dimaksud serbuan teritorial adalah melakukan pendekatan kepada warga dengan berbagai program-program yang langsung mengena bagi masyarakat. Dalam program tersebut jajaran Kodim juga harus bisa merangkul pemerintah daerah agar wujud kebersamaan itu semakin dapat dirasakan warga. Harapan Danrem, Danramil dan para Babinsa selalu meningkatkan wawasan maupun pengetahuan dan ketrampilan dalam penguasaan system teknologi yang semakin berkembang, sehingga apa yang dilakukan aparat teritorial bersama-sama rakyat dalam bahu membahu meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan dapat dengan cepat tercapai oleh masyarakat luas

Di tempat terpisah Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 074 Ny. Baiq Dewi Bhakti Agus Fadjari juga memberikan pengarahan kepada Ibu-Ibu Persit yaitu tentang pentingnya peran Isteri sebagai Ibu Rumah Tangga dan sebagai anggota Persit Kartika Chandra Kirana. Peran terebut merupakan pengabdian, baik bagi kepentingan diri sendiri, masa depan putra putri maupun dalam mendukung keberhasilan karier suami. Ketekunan dan ketabahan ibu-ibu beserta suami dalam membimbing putra-putri serta ketegaran mampu memposisikan diri sebagai pendamping suami dalam bertugas sehingga sukses dalam karir dan rumah tangga.

Pada saat di Kodim 0725/Sragen, Danrem melaksanakan kegiatan peletakan batru pertama pembuatan jembatan permanen yang menghubungkan Ds sumber Kec. Sidoharjo dengan Kp Kauman Kel Karangtengah Kab. Sragen. Kemudian pada saat di Kodim 0726/Skh, Danrem 074/Wrt meresmikan Primkop Kartika D-06 Kodim 0726/Skh dan sanggar Pramuka Saka Wira Kartika, yang ditandai penanda tanganan prasasti oleh Danrem 074/Wrt dan pemotongan untaian melati oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 074 PD IV/Dip. (Penrem 074)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Tips Kesehatan Berita Satuan Kodiklat Kodam XVI/Patimura
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

KUNJUNGAN KERJA DANREM 074/WARASTRATAMA KE KODIM-KODIM JAJARAN