TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

KUNJUNGAN KERJA PANGDAM XVII/CENDERAWASIH KE MULIA KABUPATEN PUNCAK JAYA

By 14 Nov 2014 01:26Kodam XVII/Cenderawasih
6

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Fransen G. Siahaan didampingi para Asisten Kasdam XVII/Cenderawasih, Danrem 173/PVT Brigjen TNI Chamim Besari dan para Kabalakdam XVII/Cenderawasih melaksanakan Kunjungan Kerja di wilayah Mulia Kabupaten Puncak Jaya pada 11 s/d 12 Nopember 2014. Kunjungan tersebut mendapat sambutan hangat dari bupati Puncak Jaya Drs. Henok Ibo beserta unsur Muspida.

Dalam kunjungan tersebut Pangdam XVII/Cenderawasih bersama unsur Muspida menyempatkan diri mengunjungi Monumen Penampakan Roh Kudus Mulia serta melaksanakan Tatap Muka dengan Aparat Pemerintah Daerah, TNI-Polri, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat. Pada saat pelaksanaan Tatap Muka Pangdam menyampaikan agar seluruh komponen masyarakat, aparat Pemerintah Daerah dan TNI-Polri untuk bersama-sama membangun Tanah Papua yang kita cintai ini demi terciptanya Papua yang damai, mandiri dan sejahtera. Disampaikan pula bahwa masih adanya kelompok-kelompok yang berseberangan tetapi prajurit Kodam XVII/Cenderawasih tidak pernah menganggap mereka sebagai musuh melainkan sebagai saudara-saudara kita yang masih berbeda paham. Untuk itu Pangdam mengajak kepada kelompok-kelompok yang masih berbeda paham agar kembali ke pangkuan Ibu Pertiwi dan bersama-sama membangun Papua.

Untuk meningkatkan moril prajurit yang sedang bertugas Pangdam XVII/Cenderawasih mengunjungi dan melihat kegiatan prajurit secara langsung serta memberikan bingkisan. Pangdam menyampaikan agar seluruh prajurit selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, berbaur dengan masyarakat tetapi jangan sekali-kali menyakiti dan melukai hati rakyat serta menjadikan rakyat sebagai saudara sehingga kita akan disenangi oleh rakyat agar menjadi prajurit yang kuat bersama rakyat.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam XII/Tanjungpura Kodam XVI/Patimura Puspen TNI Kodam Iskandar Muda
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

KUNJUNGAN KERJA PANGDAM XVII/CENDERAWASIH KE MULIA KABUPATEN PUNCAK JAYA