TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

KUNJUNGAN WADIR KESAD DI KESDAM VI/MLW

By 29 Nov 2014 02:20Kodam VI/Mulawarman
20141127d

Wadir Kesad Kolonel Ckm drg. Nurdjamil Sayuti MARS, melaksanakan kunjungan kerja di Balikpapan, dan Samarinda dari tanggal 19 sampai dengan 21 Nopember 2014. Kunjungan Wadir Kesad disambut Kakesdam VI/Mulawarman Kolonel Ckm dr. Hendrik D. Manueke M.Kes, Karumkit Tk.II Kolonel Ckm dr. Agus Yogaswara, dan Ketua Komite Medik Kolonel Ckm dr. Moh. Arif Hariyanto Sp.B, serta perwira lainnya.

Dalam pengarahannya, Wadir Kesad mengatakan bahwa Kesehatan TNI Angkatan Darat merupakan Badan Pelaksana Pusat yang berkedudukan dibawah dan bertanggungjawab kepada Kasad dengan tugas pokok menyelenggarakan segala upaya yang berkenaan dengan pembinaan prajurit, PNS beserta keluarganya. Hal ini, sesuai misi Kesad “ Dipercaya dilandasi profesionalisme, disiplin, bermoral, dan soliditas”.

Sementara dalam Paparan Kakesdam VI/Mulawarman, mengatakan bahwa jajaran Kesdam VI/Mulawarman banyak berbuat yang terbaik demi kemasyarakatan, yaitu melaksanakan Bhaksos Berskala Besar, dan Bhaksos dalam rangka TMMD serta Bhaksos di perbatasan Malindo, yang bekerjasama dengan Dinas Kesehatan setempat. Dibidang sarana dan prasarana, membangunan dan merenovasi ruang rawat inap serta pembuatan Ipal.

Selesai pengarahan Wadir Kesad, dilanjutkan meninjau bangunan PPK-1, dan ruangan rawat inap di jajaran Kesdam VI/Mulawarman. Dalam kunjungan kerja tersebut, Wadir Kesad didampingi Letnan Kolonel Ckm Prisma Haris dari Ditkesad. (Kesdam VI/Mulawarman)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

KUNJUNGAN WADIR KESAD DI KESDAM VI/MLW