TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Latihan Yong Modo Yonif 113/Jaya Sakti

By 07 Nov 2014 23:54Kodam Iskandar Muda
SAM_7184

Bireun. Personel Batalyon Infanteri 113/Jaya Sakti melaksanakan Latihan Bela Diri Yongmodo yang merupakan bela diri wajib bagi prajurit TNI AD yang dipimpin oleh Danyonif 113/JS Mayor Inf Didit Hari Prasetyo Putro bertempat di Lapangan Upacara Mayonif 113/JS. Kamis (6/11).

Kegiatan latihan yongmodo ini merupakan kegiatan yang dilaksanakan setiap minggunya sesuai dengan jadwal kegiatan Kompi jajaran Yonif 113/JS. Adapun tujuan dilaksanakan latihan bela diri yongmodo ini untuk meningkatkan kemampuan perorangan baik kemampuan bela diri maupun kemampuan fisik setiap prajurit Yonif 113/JS, karena dengan memiliki kemampuan bela diri dan fisik yang prima maka prajurit Yonif 113/JS akan menjadi prajurit yang professional serta menambah semakin percaya diri dalam melaksanakan tugas sehari hari sehingga pelaksanaan tugas akan berjalan sesuai dengan yang diharapkan oleh satuan.

Disamping itu kegiatan latihan ini merupakan oleh raga militer yang harus dikuasai oleh setiap prajurit dan juga harus mampu dan bisa untuk mendapatkan kenaikan sabuk berikutnya berdasarkan urut urutan sabuk bela diri yongmodo sehingga nantinya prajurit yang mahir dan mampu akan menciptkan prestasi khususnya pada pelaksanaan kegiatan bela diri yong modo ini.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Latihan Yong Modo Yonif 113/Jaya Sakti