TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Masyarakat Brebes Ikuti Acara “Ngepit Bareng”

By 25 Nov 2014 02:15Kodam IV/Diponegoro
2411201402

Brebes, Minggu (23/11/2014) Komunitas Jelajah Sepeda Sehat (Jelas) Brebes merayakan HUT ke – 4 dengan menggelar acara Ngepit Bareng di Islamic Centre Brebes. Acara yang diikuti oleh ribuan masyarakat dan beberapa komunitas sepeda dari kota Brebes, Tegal, Slawi dan Pemalang yang berasal dari berbagai kalangan dan latar belakang profesi yang berbeda, mulai dari PNS, TNI, Polri, pedagang, petani, pengusaha, pelajar dan masyarakat umum lainnya.

Ngepit Bareng dilepas oleh Wakil Bupati Brebes Bapak Narjo pukul 07.00 Wib dengan disaksikan oleh Wakapolres Brebes, Pasiter Kodim 0713/Brebes Kapten Inf Sholahudin, Ketua Jelas Brebes Sutejo, SE, Ketua KONI Kab. Brebes Wahidin Soedja, Ketua ISSI Kab. Brebes Seni Hermanto dan panitia Ngepit Bareng Jelas Brebes. Route yang ditempuh dari halaman Islamic Centre Brebes menuju jalan Yos Sudarso, Dukuh Sigempol desa Randusanga Kulon, Dukuh Kalikamal, Desa Kedunguter, Desa Sigambir, Kelurahan Pasarbatang dilanjutkan ke Jalan Ahmad Dahlan Brebes dan kembali di halaman Islamic Centre Brebes.

“Dengan digelarnya kegiatan Ngepit Bareng ini diharapkan penggemar olah raga bersepeda makin eksis dan berkembang. Namun yang lebih penting adalah peningkatan derajat kesehatan bagi masyarakat Brebes, apalagi dengan kenaikan harga BBM maka bersepeda selain dapat menyehatkan juga bisa menghemat BBM dan yang jelas dengan bersepeda tidak menimbulkan polusi”, ujar Ketua Paguyuban sepeda santai Jelas Brebes Sutejo, SE.

Acara dimeriahkan dengan panggung hiburan musik dengan diselingi pengundian hadiah diantaranya 1 buah sepeda motor Honda Beat, 2 buah kulkas, 5 Televisi 21 inchi, Sepeda Gunung, Kompor Gas, Kipas Angin, DVD, Dispenser dan hadiah hiburan menarik lainnya. Hadiah utama 1 buah sepeda motor Honda Beat diraih oleh Sdr. Pendi, warga Limbangan Wetan Rt.03/Rw.05 Limbangan Brebes. Hadiah diserahkan langsung oleh Wakil Bupati Brebes Bapak Narjo dihalaman Islamic Centre Brebes disaksikan oleh Wakapolres Brebes, Pasi Ter Kodim 0713/Brebes Kapten Inf Sholahudin, Ketua Jelas Brebes Sutejo, SE, Ketua KONI Kab. Brebes Wahidin Soedja dan Ketua ISSI Kab. Brebes Seni Hermanto.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IV/Diponegoro Kostrad Kodam Iskandar Muda Kodam XVI/Patimura Kodam V/Brawijaya Dinas Penerangan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Masyarakat Brebes Ikuti Acara “Ngepit Bareng”