TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

MERIAHKAN HARI PAHLAWAN KODIM 1704/SORONG MENGGELAR BERBAGAI KEGIATAN

By 10 Nov 2014 18:15Kodam XVII/Cenderawasih
DSCN2708

Meriahkan hari Pahlawan tanggal 10 Nopember 2014, Kodim 1704/Sorong mengelar berbagai kegiatan seperti gerak jalan beranting, pembagian sembako sebanyak 500 paket kepada masyarakat, karya bakti di gereja dan masjid, serta kegiatan lintas alam bagi pelajar SD sampai dengan SMU dengan jumlah peserta sebanyak 300 Orang yang semua kegiatan di pusatkan di Aimas Kabupaten Sorong. Sabtu, 8/11.

Di sela-sela kegiatan tersebut Dandim 1704/Sorong Letkol Inf Robby Suryadi S.Sos menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah untuk mempererat hubungan tali silaturahmi antara TNI, Polri dengan masyarakat. Kegiatan kali ini diikuti oleh beberapa peserta, selain dari unsur TNI dan Polri ada juga peserta dari organisasisi masyarakat dan pemerintah serta organisasi pemuda serta pelajar.

Dandim berpesan kepada semua peserta agar mengawali segala kegiatan dengan berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa agar dijauhi dari segala halangan dan rintangan. Laksanakan kegiatan dengan baik dan dengan penuh ikhlas. Diharapkan dengan dilakasanakan kegiatan ini kita sebagai penerus bangsa dapat menghargai dan menjaga serta mempertahankan perjuangan para pahlawan yang telah gigih berjuang dan merelahkan jiwa serta raga dalam memperjuangkan kemerdekaan.

Hadir dalam acara tersebut Para perwira korem 171/PVT, Dansat jajaran Korem, Kapolres Kabupaten dan Kota Sorong serta pejabat pemda, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda. (Prd/Cen)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam XII/Tanjungpura Kodam Iskandar Muda Kodam V/Brawijaya Kodam XVI/Patimura Tips Kesehatan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

MERIAHKAN HARI PAHLAWAN KODIM 1704/SORONG MENGGELAR BERBAGAI KEGIATAN