Skip to main content
Kodam XVI/Pattimura

MUSIBAH BISA MENIMPA SIAPA SAJA TANPA MEMANDANG PANGKAT DAN GOLONGAN

Dibaca: 213 Oleh 06 Nov 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Rabu(05/11) Dalam beberapa waktu lalu banyak kejadian musibah kebakaran yang menimpa warga Kota Ambon. Itu terjadi ketika kondisi PLN yang sering memadamkan aliran listrik di kota Ambon dan sekitarnya sehingga terjadi kebakaran baik itu karena Konsleting, lilin maupun sebagainya.

Dan tidak bisa dipungkiri lagi, peristiwa ini dapat terjadi untuk siapapun, untuk itu perlu pengamanan personil, baik itu dalam bentuk pemakaian listrik maupun alat-alat penerangan yang lainnya. Dalam konteks pengamanan personel ini, maka perlu setiap Prajurit maupun PNS Kodam XVI/Pattimura untuk lebih waspada terhadap bahaya kebakaran yang setiap saat siap menimpa kita. Pada kesempatan yang sama kediaman PNS Vany Seay dari kesatuan Bintaldam XVI/Ptm mengalami musibah kebakaran beberapa waktu lalu.

Berkaitan dengan hal diatas, Ketua Korpri Kodam XVI/Pattimura PNS Leonora Toumahu bersama beberapa personil PNS Kodam XVI/Pattimura berinisiatif untuk meringankan beban korban kebakaran yang menimpa anggotanya dengan melaksanakan kegiatan anjangsana di kediaman PNS Vany yang terletak di Poka, pada kesempatan tersebut Ketua Korpri menyerahkan bantuan berupa Pakaian layak pakai, Sembako dan dana bantuan untuk meringankan beban keluarga korban.

Baca juga:  Perkuat Sinergitas TNI-Polri Jaga Keamanan di Wilayah

Dalam kesempatan tersebut Ketua Korpri Kodam XVI/Pattimura Ny. Leonora Toumahu berpesan agar selalu waspada dan peduli terhadap lingkungan terutama tempat kediaman kita. Acara penyerahan bantuan tersebut diikuti oleh para pengurus Korpri TNI-AD Kodam XVI/Pattimura beserta para perwakilan dari tiap satuan di jajaran Kodam XVI/Pattimura.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel