Skip to main content
Kodam II/Sriwijaya

Paling Utama Bagi Aparat Intelijen Adalah Setia

Dibaca: 944 Oleh 14 Nov 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Kepala Staf Korem 045/Garuda Jaya Letnan Kolonel Inf Eko Prayitno secara resmi membuka latihan pemeliharaan Intelijen tahun 2014 Tim Intel Korem 045/Gaya Kamis 13/11/2014 di Aula Makorem.

Sebanyak 25 prajurit yang dilibatkan dalam kegiatan latihan tersebut dengan bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan dibidang Intelijen dalam mendukung tugas pokok satuan Korem 045/Gaya.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Staf Korem mengingatkan kepada prajurit yang berdinas di Tim Intelijen Korem 045/Gaya agar mengasah dan belajar, belajar dan belajar dengan harapan mempunyai kemampuan intelektual yang luas dan paling penting dan paling utama adalah setia.

Aparat Intelijen harus mempunyai intelijensi/intelektual yang tinggi, berwawasan yang luas dan harus dibarengi dengan hati yang kuat serta tidak melupakan jati dirinya dan paling utama yang harus dipegang adalah kesetiaan. Jelas Kasrem.

Selanjutnya latihan ini merupakan program semester II tahun 2014 dari komando atas dengan harapan dapat memperbaiki dan meningkatkan kemampuan intelijen dilapangan guna mendukung tugas satuan kedepan.

Baca juga:  TARUNA HARUS LAKSANAKAN CENI & DENI

Kita harus sadar bahwa masih banyak kekurangan yang ditemukan dalam melaksanakan tugas selama ini, banyak hal-hal kecil yang kita kurang pedulikan, sering dianggap remeh oleh prajurit yang mengakibatkan kepada dampak yang besar.

Oleh karena itu saatnya kita berlatih, manfaatkan waktu yang ada untuk mengasah lagi kemampuan Intelijen, kita harus sadar bahwa inilah saatnya untuk koreksi akan kekurangan kita sebab kita mempunyai tanggung jawab besar dalam pengamanan wilayah kita. Tegas Kasrem.

Selamat berlatih, gunakan latihan ini sebai-baiknya, tanamkan didalam hati untuk berbuat yang terbaik sebab keberadaan kita sangat dibutuhkan ,jika ada kendala kesempatan pertama laporkan demi kebaikan kita bersama. Jelas Kasrem.

Tema yang diangkat dalam Latihan kali ini “Tim Intelijen Korem 045/Garuda Jaya, melaksanakan latihan pemeliharaan intelijen tahun anggaran 2014, guna memelihara dan meningkatkan kemampuan intelijen dalam mendukung tugas pokok”.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel