Skip to main content
Kodam XVII/Cenderawasih

PANGDAM APRESIASI PELAYANAN YANG DIBERIKAN RUMAH SAKIT MARTHEN INDEY JAYAPURA

Dibaca: 952 Oleh 25 Nov 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Fransen G. Siahaan mengunjungi Rumah Sakit Marthen Indey Jayapura dalam rangka melaksanakan Kunjungan Kerja dan melihat langsung pelayanan di Marthen Indey Jayapura pada Senin 24 Nopember 2014 bertempat di Rumah Sakit Marthen Indey Jayapura.

Dalam kunjungannya tersebut Pangdam menyampaikan agar pelayanan yang sudah baik dari Rumah Sakit Marthen Indey ini harus lebih ditingkatkan lagi, jangan sampai adanya keluhan dari prajurit maupun masyarakat. Lakukan pelayanan dengan sebaik mungkin dan penuh keihklasan serta rasa tanggung jawab yang tinggi karena itu adalah bagian dari tugas. Selalu jaga bebersihan di sekitar rumah sakit agar tetap indah dan asri sehingga mempercepat proses penyembuhan para pasien yang sedang dirawat.

Pangdam juga menyempatkan diri untuk menjenguk prajurit dan memberikan semangat moril kepada mereka, agar segera diberikan kesembuhan sehingga bisa berdinas lagi. Kepada para petugas medis lakukan yang terbaik agar tidak adanya keraguan bagi seluruh prajurit dan masyarakat yang akan berobat di Rumah Sakit Marthen Indey Jayapura.

Baca juga:  Bertemu Bawaslu RI, Dandim 1702/Jayawijaya Bersama Pemkab Bahas Kesiapan PSU di Yalimo

Pangdam Kemudian melanjutkan pengecekan seluruh fasilitas kesehatan yang dimiliki Rumah Sakit Marthen Indey Jayapura. Pangdam meminta agar semua fasilitas yang ada dirawat dan dijaga sebaik mungkin, karena dengan fasilitas yang dimiliki sekarang diharapkan rumah sakit mampu dan sudah siap melaksanakan pelayanan dengan sebaik mungkin kepada pasien yang akan berobat.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel