TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

PANGDAM I/BB LETAKKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN RUMAH UNTUK PENGUNGSI SINABUNG

By 14 Nov 2014 05:05Kodam I/Bukit Barisan
PELETAKAN BATU PERTAMA

Pangdam I/BB Mayor Jenderal TNI Winston P. Simanjutak, S.I.P., M.Si. Meletakkan Batu Pertama Pembangunan 50 unit Rumah dengan Type 36 Untuk Pengungsi Korban Erupsi Gunung Sinabung, di Desa Kacinambun Kab. Karo, Kamis (12/11).

Peletakan batu pertama pembangunan perumahan yang dilaksanakan Pangdam I/BB merupakan tindak lanjut dari kunjungan Presiden RI beberapa waktu lalu, adapun 50 unit rumah yang akan dibangun dengan type 36 merupakan tahap pertama yang direlokasikan di Desa Kacinambun, daerah perumahan yang baru merupakan tempat yang aman dari erupsi Gunung Sinabung, ini salah satu upaya pemerintah dan juga kepedulian untuk mencari solusi terhadap korban erupsi Gunung Sinabung, untuk dapat menjalani kehidupan yang normal seperti kehidupan semula, kini para pengungsi korban erupsi Gunung Sinabung dapat tersenyum lega karena sebentar lagi mereka mempunyai tempat tinggal kembali yang layak huni.

Hadir pada acara tersebut Danrem 023/KS, Para Asisten Kasdam I/BB, Para Kabalakdam I/BB dan Para Pejabat Kemenhut.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam IX/Udayana Kodam I/Bukit Barisan Kodam XVI/Patimura Kodam II/Sriwijaya Kostrad Artikel Tips Kesehatan Puspen TNI
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

PANGDAM I/BB LETAKKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN RUMAH UNTUK PENGUNGSI SINABUNG