TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

PANGDAM II/SWJ DALAM RANGKA PENGAMANAN VVIP PRESIDEN RI DI BENGKULU

By 28 Nov 2014 04:01Kodam II/Sriwijaya
logo-tni-ad-featured-1600×900-3

Bengkulu,  Pada hari Selasa tanggal 25 November 2014 pukul 19.00 WIB Pangdam II/Swj dan Danrem 041/Gamas, menyambut kedatangan Presiden RI Joko Widodo di Bandara Fatmawati.

Danrem 041/Gamas Kolonel Inf Ahmad Sudarsono mengatakan, untuk mengamankan kunjungan Presiden RI Jokowi ke Bengkulu dikerahkan sekitar 2.000 personel TNI dan Polri. Pengamanan ini diberikan sesuai dengan protap kunjungan Presiden. pengamanan yang berikan tidak berlebihan, karena sesuai dengan protap. Kegiatan ini dilakukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak inginkan terjadi.

Kedatangan Mayjend TNI Iskandar MS dalam rangka pengamanan tamu VVIP (Very Very Important Person) yaitu Presiden RI Joko Widodo bersama Menteri ke Bengkulu. Pangdam II/Swj turun langsung memimpin pengamanan tersebut. Lokasi yang akan dikunjungi Presiden RI Jokowi di Bengkulu adalah perkampungan nelayan Pasar Malabro, Kantor Pos, dan Pasar Panorama.

Disebutkan Mayjend TNI Iskandar MS, Presiden adalah simbol Negara dan Bapak seluruh masyarakat Indonesia, sehingga harus mendapatkan pengamanan yang ketat. Dan sudah dilakukan pengecekan langsung bersama Gubernur, Kapolda, Danrem, Walikota, dan seluruh komponen.

Harapan Pangdam II/Swj menginginkan tidak terjadi sesuatu yang buruk, karena Presiden simbol Negara, sehingga kedatangannya ke sini bisa diterima dengan baik. Pangdam II/Swj mengharapankan agar kedatangan Presiden RI ke Bengkulu, Bengkulu semakin dikenal masyarakat luas.(Penrem 041/Gamas)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan KORPRI TNI AD Kodam XII/Tanjungpura Kodam II/Sriwijaya Puspen TNI Kodam Iskandar Muda Kodam IV/Diponegoro
Sort by

PANGDAM II/SWJ DALAM RANGKA PENGAMANAN VVIP PRESIDEN RI DI BENGKULU