TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam IM Serahkan Foto Kepada Presiden BEM Unsyiah

By 11 Nov 2014 20:06Kodam Iskandar Muda
1415611316609

Aceh Besar, Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayjen TNI Agus Kriswanto menyerahkan foto kepada Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Syiah Kuala (Unsiyah) Muhammad Caldum pada acara Expo Unsyiah Fair IX 2014 di Universitas Syiah Kuala (Unsyiah). Senin (10/11).

Dalam acara Expo Unsiyah Fair IX 2014 Kodam Iskandar Muda mendirikan Stand dari beberapa satuan jajaran Kodam Iskandar Muda yaitu, Stand dari Batalyon Kavaleri 11/Serbu, Batalyon Infanteri 112/Raider berupa Alutsista TNI, Panser Anoa, Tank AMX dan senjata serbu/sniper, Bekang Iskandar Muda berupa perlengkapan prajurit TNI, Ajendam berupa Lencana tanda kehormatan Negara serta Penerangan Kodam Iskandar Muda berupa pameran foto kegiatan Kodam Iskandar Muda dengan lapisan masyarakat Aceh.

Pangdam IM menghimbau kepada para masyarakat serta pelajar Mahasiswa/Siswi Banda Aceh dapat menyaksikan stand Kodam Iskandar Muda yang didirikan pada acara Expo Unsiyah Fair IX tahun 2014 yang dimulai pada tanggal 10 s/d 15 Nopember 2014 di Universitas Unsiyah.

Semangat dan kreatifitas mahasiswa harus selalu dipupuk dan diasah selama mengikuti pendidikan di kemahasiswaan dengan brekreasi dan berinovasi dalam mengembangkan setiap ilmu yang didapat dibangku kuliah Unsiyah, seperti halnya slogan yang dikobarkan oleh mahasiswa kreatifitas tanpa mengenal batas “ Tutur Presiden BEM Unsiyah.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam XII/Tanjungpura Kodam Iskandar Muda Kodam V/Brawijaya Kodam XVI/Patimura Tips Kesehatan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam IM Serahkan Foto Kepada Presiden BEM Unsyiah