TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam IV/Diponegoro Akan Membuat Kodam IV Lebih Maju

By 01 Nov 2014 05:52Kodam IV/Diponegoro
3110201401

“Kami akan teruskan program apa yang Jenderal (Mayjen TNI Sunindyo) telah rintis untuk memberikan kebaikan kepada kita semua. Untuk itu mohon doa dan dukungan Jenderal (Mayjen TNI Sunindyo) dan seluruh prajurit untuk membuat Kodam IV/Diponegoro lebih baik dan makin maju lagi”. Hal itu disampaikan Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Bayu Purwiyono pada apel bersama dan pelepasan Mayjen TNI Sunindyo dihadapan seluruh warga Kodam IV/Diponegoro di Lapangan Makodam IV/Diponegoro, Watugong, Kamis (30/10).

Mayjen TNI Bayu Purwiyono menyampaikan akan meneruskan program pejabat lama untuk membawa Kodam IV/Diponegoro menjadi lebih baik dan makin maju. Pangdam IV/Diponegoro juga akan membuat suasana di wilayah Jawa Tengah ini dalam situasi aman dan tentram.

Pangdam IV/Diponegoro pada kesempatan ini juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada pejabat lama Mayjen TNI Sunindyo yang telah memimpin Kodam IV/Diponegoro pada titik puncaknya.

Sementara itu Mayjen TNI Sunindyo dalam penyampaiannya mengatakan, Kodam IV/Diponegoro menjadi contoh di Kodam-Kodam lainnya. Mayjen TNI Sunindyo yang saat ini menjadi Tenaga Ahli Strategi Lemhanas menambahkan, jika terjadi sesuatu di wilayah Kodam IV/Diponegoro maka juga akan berdampak pada wilayah lainnya. Sehingga Kodam IV memiliki tugas berat untuk menjaga kondisi ini tetap kondusif.

Usai apel bersama, acara dilanjutkan dengan pelaksanaan defile pasukan dari para prajurit dan Pegawai Negeri Sipil di jajaran Kodam IV/Diponegoro.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam IV/Diponegoro Akan Membuat Kodam IV Lebih Maju