TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam IV/Diponegoro : Keluarga Harta Kekayaan Luar Biasa

By 15 Nov 2014 01:53Kodam IV/Diponegoro
1411201402

Tugas prajurit selain membela nusa bangsa dan tanah air, juga harus selalu menjaga hubungan baik dengan keluarga sebab keluarga merupakan harta kekayaan yang luar biasa. Hal ini disampaikan Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Bayu Purwiyono saat memberikan pengarahan kepada anggota Kodim 0715/Kendal (12/11).

Pangdam IV/Diponegoro mengingatkan kepada para prajurit jajaran Kodam IV/Diponegoro agar tetap menjadi panutan dan selalu menjadi yang terbaik, karena Kodam IV/Diponegoro merupakan Kodam panutan.

Ditambahkan, seluruh anggota Kodim 0715/Kendal supaya menjadi contoh yang baik bagi masyarakat dan keluarganya, serta tidak ada prajurit yang melakukan pelanggaran sedikitpun.

“Saya sangat mendukung apabila ada anak dari TNI yang ingin menjadi seorang prajurit TNI. Namun saya tekankan agar anak itu disiapkan dengan maksimal mulai dari fisik, kesehatan, dan mental”, ungkap Mayjen TNI Bayu Purwiyono.

Pangdam IV/Diponegoro juga berpesan agar anak jangan dipaksakan untuk masuk TNI apabila memiliki kelainan. Sekalipun kenal dekat dengan para petinggi TNI, tidak setuju bila anak tersebut dipaksakan, kasihan anaknya.

Pengarahan Pangdam IV/Diponegoro tersebut dihadiri para personel TNI, PNS, dan Persit Kartika Chandra Kirana.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam V/Brawijaya Kodam IX/Udayana Puspen TNI Kodam II/Sriwijaya Dinas Penerangan Artikel Tips Kesehatan Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam IV/Diponegoro : Keluarga Harta Kekayaan Luar Biasa