Kodam IV/Diponegoro

Pangdam IV/Diponegoro Menerima Audiensi Walikota Semarang

Oleh 07 Nov 2014 No Comments
#TNIAD 

Pangdam IV/Diponegoro Mayor Jenderal TNI Bayu Purwiyono menerima audiensi Walikota Semarang Hendrar Prihadi, SE. MM., bertempat di ruang kerja Pangdam IV/Diponegoro (6/11). Pada kesempatan tersebut Mayjen TNI Bayu Purwiyono didampingi Aslog Kasdam IV/Diponegoro, Aster Kasdam IV/Diponegoro, Asintel Kasdam IV/Diponegoro, Dandenpom Semarang, dan Dandim 0733/BS-Semarang.

Walikota Semarang pada audiensi ini menyampaikan maksud kehadirannya ke Kodam IV/Diponegoro untuk silaturahmi dengan Pangdam IV/Diponegoro. Selain itu, dijelaskan beberapa rencana program yang akan dilaksanakan Pemerintah Kota Semarang diantaranya, Pemerintah Kota Semarang akan melanjutkan program jambanisasi dan bedah rumah sebanyak 100 unit di wilayah Semarang. Program jambanisasi telah dilaksanakan beberapa waktu lalu bekerjasama dengan Kodam IV/Diponegoro.

Selain kedua program tersebut, juga diungkapkan rencana penataan lahan parkir di wilayah Pandanaran dan sekitarnya. Diharapkan dengan penataan parkir maka masyarakat akan lebih menikmati belanja di Pandanaran khususnya pusat oleh-oleh khas Semarang.

Khusus menghadapi musim penghujan, Walikota Semarang menyampaikan permohonan kepada Pangdam IV/Diponegoro terkait dengan akan dilaksanakan bersih-bersih Kota Semarang yang melibatkan anggota Kodim 0733/BS.

Baca juga:  Danrem Buka Pameran Alutsista TNI AD di Semarang

Menanggapi penyampaiannya dari Walikota Semarang, Pangdam IV/Diponegoro menjelaskan bahwa Kodam IV/Diponegoro siap memberikan bantuan dalam rangka membantu program yang akan di laksanakan pemerintah Kota Semarang. Diharapkan dengan adanya kerjasama antara Kodam IV/Diponegoro dengan pemerintah Kota Semarang, akan dapat mewujudkan kota Semarang lebih tertata dan memberikan akses kemudahan bagi masyarakat.

Turut hadir pada audiensi tersebut, para pejabat jajaran Pemerintah Kota Semarang diantaranya Asisten II bidang Ekonomi Pembangunan Kesra, Kadishubkominfo, Kabid Perparkiran, dan Kabid Sarpras.

Berita Terkait

Komentar