TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

PANGDAM IX/UDAYANA TAKE VOICE UCAPKAN SELAMAT HARI RAYA GALUNGAN-KUNINGAN DAN HARI RAYA NATAL-TAHUN BARU

By 27 Nov 2014 21:15Kodam IX/Udayana
TK VOICE 1

Pangdam IX/Udayana Mayor Jenderal TNI Torry Djohar Bangutoro, melaksanakan Take Voice ucapan selamat dalam rangka Hari Raya Galungan dan Kuningan, Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2015 pada Kamis (27/11) bertempat di kediaman Pangdam IX/Udayana.
Pada kesempatan tersebut hadir reporter Radio Republik Indonesia Stasiun Denpasar Bapak Suja Edi, mengambil suara Pangdam IX/Udayana, untuk selanjutnya akan dikumandangkan melalui siaran Radio Republik Indonesia Stasiun Denpasar mulai tiga hari sebelum hari raya dan tahun baru sampai dengan tiga hari setelah hari raya dan tahun baru.

Pada kesempatan tersebut untuk Hari Raya Galungan dan Kuningan Pangdam IX/Udayana menyampaikan selamat dengan ucapan :
“ OM SUASTIASTU, SAYA MAYOR JENDERAL TNI TORRY DJOHAR BANGUNTORO, PANGDAM IX/UDAYANA BESERTA SELURUH ANGGOTA KODAM IX/UDAYANA MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA GALUNGAN DAN KUNINGAN, SEMOGA SEMANGAT KEMENANGAN DHARMA ATAS ADHARMA DAPAT MENINGKATKAN SRADHA DAN BHAKTI DALAM APLIKASI KEHIDUPAN SEHARI HARI. OM SANTI SANTI SANTI OM ”.

Selanjutnya untuk Hari Raya Natal dan Tahun Baru Pangdam menyampaikan selamat dengan ucapan :
“OM SUASTIASTU, ASSALAMU’ALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH, SYALOOM, SALAM SEJAHTERA BAGI KITA SEMUA , SAYA PANGDAM IX/UDAYANA MAYOR JENDERAL TNI RORRY DJOHAR BANGUNTORO BESERTA SELURUH WARGA KODAM IX/UDAYANA MENGUCAPKAN SELAMAT HARI NATAL KEPADA SELURUH UMAT KRISTIANI DIMANAPUN BERADA. SEMOGA KITA SELALU DIBERI KEKUATAN, KESEHATAN DAN KESEJAHTRAAN DALAM LINDUNGAN TUHAN YANG MAHA KASIH. DAN PADA KESEMPATAN INI PULA SAYA MENGUCAPKAN SELAMAT TAHUN BARU 2015 KEPADA SEGENAP MASYARAKAT BALI-NUSRA DIMANAPUN BERADA, SEMOGA HIKMAH PERGANTIAN TAHUN INI DAPAT MENUMBUHKLAN SEMANGAT BARU DALAM BERKARYA SESUAI BIDANG MASING-MASING DEMI TETAP TEGAKNYA NKRI. WASSALAMU’ALAIKUM WARAHMATULLAHI WABARAKATUH, OM SANTI SANTI SANTI OM, TUHAN MEMBERKATI, SYALOOM “.

Demikian take voice dapat berjalan dengan lancar. Hadir mendampingi Pangdam IX/Udayana melaksanakan take voice antara lain Asisten Intelijen Kasdam IX/Udayana, Kapendam IX/Udayana dan Waas Terdam IX/Udayana. (Pendam IX/Udayana)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kostrad Kodam IV/Diponegoro Kodam XVII/Cenderawasih Kodam Jaya Kodam V/Brawijaya Kodam I/Bukit Barisan Kodam XII/Tanjungpura Kodam Iskandar Muda
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

PANGDAM IX/UDAYANA TAKE VOICE UCAPKAN SELAMAT HARI RAYA GALUNGAN-KUNINGAN DAN HARI RAYA NATAL-TAHUN BARU