TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam Jaya Masuki Yonif Mekanis 201/JY, 202/TM dan Yonarmed-7

By 06 Nov 2014 04:30Kodam Jaya
kUNKER

“Prajurit harus selalu menjaga kesehatan dan stamina, perbanyak olah raga dan menjaga pola makan. Prajurit juga harus tanggap terhadap IT (Information Technology) Pergunakan IT sesuai fungsi dan kebutuhan. Keluarga sebagai dasar dari kehidupan, oleh Karena itu jaga dan bina keharmonisan keluarga, dengan memberikan perhatian dan kasih sayang lebih kepada keluarga. Selalu perhatikan faktor keselamatan dan keamanan diri, terutama saat di jalan raya waspadai terjadinya laka lalin”, Tegas Panglima Kodam Jaya/Jayakarta Mayjen TNI Agus Sutomo, S.E., yang didampingi Ketua Persit KCK PD Jaya Ny. Minurlin Agus Sutomo dalam Kunjungan kerjanya ke Satuan Jajaran Kodam Jaya yang dimulai dari Yonif Mekanis 201/Jaya Yudha, dilanjutkan ke Yonif Mekanis 202/Tajimalela dan diakhiri di Batalyon Armed-7 105/GS. Selasa (05/11).

“Tempat terbaik saya adalah berada ditengah tengah Prajurit” Demikianlah sepenggal kalimat Panglima Besar Jenderal Sudirman yang dipedomani oleh Panglima Kodam Jaya/Jayakarta Mayor Jenderal TNI Agus Sutomo, S.E., dengan melaksanakan kunjungan dan berdialog secara langsung ke satuan-satuan jajaran Kodam Jaya dan ini merupakan hal yang biasa dilakukan oleh seorang pimpinan sebagai bentuk kepedulian dan perhatian seorang Pimpinan kepada para prajuritnya.

Lebih lanjut Pangdam Jaya menekankan kepada seluruh prajurit Yonif Mekanis 201/JY, Yonif Mekanis 202/TM dan Yonarmed-7 105/GS “Hindari pelanggaran, hentikan pelanggaran sekecil dan bentuk apapun lebih baik berprestasi dalam tugas, Jadilah prajurit kebanggaan satuan yang memiliki prestasi dalam segala bidang, sehingga dapat menjadi motivator bagi rekan-rekanmu yang lain dan tingkatkan rasa kepedulian dan bersikaplah proaktif terhadap kondisi lingkungan disekitarmu”.

Turut hadir dalam kegiatan ini Asintel Kasdam Jaya Kolonel Sony A, Aslog Kasdam Jaya, Segenap Kabalak Kodam Jaya, Para Dansat Jajaran Korem 052/WKR serta Ketua Persit KCK PD Jaya dan anggota Persit KCK PD Jaya.

Tidak hanya Pangdam Jaya yang memberikan pengarahan kepada prajuritnnya, akan tetapi Ketua Persit KCK PD JAYA Ny. Minurlin Agus Sutomo juga memberikan pengarahan kepada anggota persit. Dalam penyampaiannya Ketua Persit menyampaikan, bahwa kita harus menempatkan diri sebagai seorang Persit yang pakaian sopan dan tutur kata yang sopan, tak ubahnya menjaga keharmonisan dalam  mendampingi suami dengan kasih sayang dan kesetiaan dengan merawat anak dengan baik. Autentikasi : Kapendam Jaya Kolonel Inf Mukhtar S.IP

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam Iskandar Muda Kodam XVI/Patimura PORAD Kodam V/Brawijaya Kodam Jaya Puspen TNI Kodam IX/Udayana Kodam XII/Tanjungpura Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam Jaya Masuki Yonif Mekanis 201/JY, 202/TM dan Yonarmed-7