TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam Jaya Memotivasi Prajurit Denarhanud Rudal 003

By 20 Nov 2014 20:57Kodam Jaya
Denrudal 003

“Setiap Prajurit harus dapat menjaga pola hidup yang standar atau seimbang, Jaga kesehatan dan kebugaran melalui pembinaan jasmani, setelah selesai kegiatan olahraga harus dapat membagi waktu bersama keluarga dan memberikan perhatian lebih ke anak, karena anak kita harus lebih maju daripada orang tuanya. Keberhasilan tugas Prajurit berawal dari dukungan keluarga, untuk itu bangunlah rumah tangga yang harmonis dan isteri harus menghargai suami dan suami harus ingat anak dan isteri. Budayakan hidup hemat dengan rajin menabung untuk biaya masa depan anak. Jaga faktor keselamatan dan keamanan, Hentikan pelanggaran apapun terutama, Merampok, Narkoba dan Asusila” Tegas Pangdam Jaya Mayor Jenderal TNI Agus Sutomo, S.E., dalam kunjungan kerja ke Denarhanud Rudal-003 yang diterima langsung oleh Komandan Denarhanud Rudal-003 Mayor Arh Yogie Nugroho. Rabu (19/11).

Kunjungan dan berdialog secara langsung yang dilakukan Pangdam Jaya ke satuan-satuan jajaran Kodam Jaya merupakan hal yang biasa dilakukan oleh seorang pimpinan sebagai bentuk kepedulian dan perhatian seorang Pimpinan kepada para prajuritnya.  Lebih lanjut Pangdam Jaya menekankan kepada seluruh prajurit Denarhanud Rudal 003 “Jadilah prajurit kebanggaan satuan yang memiliki prestasi dalam segala bidang, sehigga dapat menjadi motivator bagi rekan-rekanmu yang lain dan tingkatkan rasa kepedulian dan bersikaplah proaktif terhadap kondisi lingkungan disekitarmu”.

Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua Persit KCK PD Jaya Ny.Minurlin Agus Sutomo, para Asisten Kasdam Jaya, Danmenarhanud-1/F dan para Dansat jajaran Menarhanud-1 beserta pengurus Persit KCK PD Jaya.

Lebih lanjut Pangdam Jaya menekankan “Bangkitkan rasa kepedulian, tegur, ingatkan dan laporkan Komandannya jika melihat sesuatu yang mencurigakan serta pelihara keharmonisan dengan siapa saja, Prajurit Kodam Jaya pantang untuk berkelahi terutama dengan masyarakat maupun rekan dari Polri”. Autentikasi : Kapendam Jaya Kolonel Inf Mukhtar, S.IP

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam Jaya Memotivasi Prajurit Denarhanud Rudal 003