Skip to main content
Kodam Jaya

Pangdam Jaya Terima Audiensi Komnas Tanasda

Dibaca: 898 Oleh 06 Nov 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Panglima Kodam Jaya/Jayakarta Mayor Jenderal TNI Agus Sutomo, S.E., menerima kunjungan dan audiensi dari Komisi Nasional Pertahanan dan Sumber Daya Alam (Komnas Tanasda), bertempat di ruang tamu Pangdam Jaya, Makodam Jaya, Cililitan,Jakarta Timur, Selasa (04/11).

Komnas Tanasda Komnas Tanasda hadir untuk membantu masyarakat dan institusi swasta menyelesaiakan masalah yang berkaitan dengan tanah dan sumber daya alam, untuk kedepannya komnas tanasda akan dijadikan sebagai lembaga yang berbasis pusat studi dan kajian ilmiah terutama kajian ilmiah tentang menjaga Ekosistem (keseimbangan) antara Tanah, Sumber Daya Alam (SDA) dan Lingkungan hidup.

Dalam Kunjungan dan audiensi kali ini Pangdam Jaya didampingi oleh Aster Kasdam Jaya, Aslog Kadam Jaya, Kapendam Jaya dan Kazidam Jaya. Sementara dari Komnas Tanasda dipimpin langsung oleh Bapak Parlin Sihotang Selaku Ketua Komnas Tanasda didampingi oleh Tina Devita, Arief Mulyadi dan Dr.HR Zaenal Mahmud dan menghaturkan terima kasih atas waktu dan kesempatan yang telah diberikan oleh Pangdam Jaya. Autentikasi : Kapendam Jaya Kolonel Inf Mukhtar S.IP

Baca juga:  Korem 052 Wijayakrama Sosialisasikan Netralitas TNI

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel