TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

PANGDAM RAYAKAN ULTAH PERKAWINAN YANG KE 21

By 01 Nov 2014 06:34Kodam XVI/Patimura
Syukuran Ultah Pangdam 2

Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Meris Wiryadi S.I.p merayakan Ulang Tahun Perkawinan ke 21 bersama istrinya Ny.Riliana Meris wiryadi.

Tanggal 30 ini adalah hari ultah perkawinan saya, sebenarnya belum genap 25 tahun usia pernikahan kami, masih 21 tahun saya membina hidup berumah tangga bersama istri jadi belum dibilang ulang tahun perak, saya sangat bersyukur masih diberi kesehatan”kata Pangdam dalam acara yang digelar di Rumah Dinas Pangdam Tapal Kuda Kamis (30/10). Malam.

Pada kesempatan tersebut Bapak Pangdam Mayjen TNI Meris Wiryadi dan Ny Riliana melakukan pemotongan Kue Ultah kemudian keduanya saling memberikan potongan kue dengan mesra diiringi nyanyian selamat ulang tahun oleh Keluarga dan Pejabat ditemani istri masing-masing yang hadir di acara tersebut. Dalam kesempatan itu Pangdam mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kasdam beserta para staf karena disela-sela kesibukanya menyempatkan merencanakan dan membuat acara ini.

Sebelumnya pada sore hari di tempat yang sama Pangdam bersama Ibu Riliana mengundang anak-anak panti asuhan dan yatim piatu dari Yayasan Nurul Ikhlas, Jemaat Gereja Peniel dan Warakawuri Rindam XVI/Pattimura, “kepedulian sosial seperti ini dapat menjadi contoh dan ajakan bagi saudara-saudara kita yang lain, untuk turut memikirkan dan memiliki rasa kepedulian terhadap sesama. Pemberian tali asih ini, hendaknya jangan hanya dilihat dari nilai dan harga barang tersebut, tetapi lihatlah sebagai salah satu bentuk perhatian kami sebagai warga dan Prajurit TNI, dengan harapan dapat meringankan dan bermanfaat bagi para Warakawuri dan Panti Asuhan yang mendapatkannya”tegas Pangdam.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

PANGDAM RAYAKAN ULTAH PERKAWINAN YANG KE 21