TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

PANGDAM TERIMA AUDENSI DEPUTI PENGEMBANGAN SEKRETARIS JENDERAL DEWAN KETAHANAN NASIONAL

By 26 Nov 2014 17:04Kodam XVII/Cenderawasih
logo-tni-ad-featured-1600×900-3

Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Fransen G. Siahaan menerima audensi Deputi Pengembangan Sekretaris jendral Dewan Ketahanan Nasional (SEKJENWANTANAS) pimpinan Letnan Jendral TNI Waris dengan tujuan untuk bersilaturahmi dan melihat langsung kondisi wilayah Papua dan akan menyampaikan permasalahan Papua kepada Bapak Presiden agar kedepan permasalahan yang ada di Papua mendapatkan perhatian yang lebih serius. Kunjungan hari pertama yang dilakukan oleh rombongan Wantanas pada tanggal 24 Nopember 2014 di wilayah Merauke dan kunjungan hari kedua pada Selasa 25 Nopember 2014 di Kodam XVII/Cenderawasih, bertempat di Ruang Cyloop Makodam XVII/Cenderawasih.

Pada kesempatan itu, Letnan Jendral TNI Waris selaku ketua rombongan Wantannas menyerahkan cinderamata kepada Pangdam dan di lanjutkan dengan dialog dan foto bersama. Turut hadir dalam pertemuan tersebut Kapolda Papua Irjen Yotje Mende, Danlantamal X Jayapura Brigjen TNI (Mar) Gatot Triswanto, Danlanud Jayapura Kolonel (Pnb) I Made Susila Adnyana, serta Asisten Kasdam dan Kabalak Kodam XVII/Cenderawasih.

Direncanakan kunjungan hari ketiga akan dijadwalkan ke wilayah Papua Barat pada Rabu tanggal 26 Nopember 2014, yang akan bertolak dari Bandara Sentani Jayapura.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam XII/Tanjungpura Kodam Iskandar Muda Kodam V/Brawijaya Kodam XVI/Patimura Tips Kesehatan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

PANGDAM TERIMA AUDENSI DEPUTI PENGEMBANGAN SEKRETARIS JENDERAL DEWAN KETAHANAN NASIONAL