TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

PANGDAM TERIMA KUNJUNGAN YAYASAN ELING NUSANTARA BALI

By 13 Nov 2014 22:07Kodam IX/Udayana
AUDIENSI YAYASAN

Pangdam IX/Udayana Mayor Jenderal TNI Torry Djohar Banguntoro, menerima kunjungan Pengurus Yayasan Eling Nusantara Bali, bertempat di Ruang Tamu Pangdam IX/Udayana, pada Kamis (13/11).

Pada kesempatan terebut pimpinan rombongan, Bapak Wayan Muliana, selaku ketua umum yang didampingi lima orang pengurus lainnya, menyampaikan ucapan terimakasih, atas kesediaan Pangdam IX/Udayana menerima kunjungannnya ditengah-tengah kesibukan yang padat. Selanjutnya secara singkat Pimpinan Rombongan memperkenalkan diri dan memperkenalkan pengurus lain yang menyertai dalam kunjungan ini.

Adapun tujuan beraudiensi dengan Pangdam IX/Udayana adalah untuk bersilaturahmi, dan memperkenalkan diri yang lebih dekat sehingga akan terjalin ikatan bathin yang lebih erat dalam membangun komunikasi dan koordinasi dalam pengabdian sesuai dengan bidang masing-masing. Disamping itu juga Pimpinan rombongan juga melaporkan program kerja yayasannya dan sekaligus mengundang Pangdam IX/Udayana untuk berkenan hadir pada acara pengukuhan Pengurus yang akan dilaksanakan dalam waktu yang dekat ini. Terakhir yang tidak kalah pentingnya Pimpinan rombongan juga memohon arahan dari Pangdam IX/Udayana.

Selanjutnya pada kesempatan tersebut Pangdam IX/Udayana, memperkenalkan diri dan memperkenalkan para pejabat yang mendampingi dalam audiensi ini antra lain, Asintel, Aster Kasdam IX/Udayana, Kapendam, Kaajendam dan Kabintaldam IX/Udayana. Pangdam mengucapkan terimakasih atas kehadirannya di Kodam IX/Udayana, Pangdam memberikan apresiasi terhadap program kerja dan kegiatan yang akan dilaksanakn oleh Yayasan dalam waktu dekat ini, Pangdam bersedia hadir dalam acara pengukuhan penggurus dan semoga tidak ada kegiatan yang mendesak ataupun kegiatan keluar daerah sehingga bisa hadir pada acara tersebut. Pangdam berharap agar Yayasan dapat bekerja sesuai dengan program kerja yang sudah ditetapkan.

Demikian acara audiensi berjalan dengan lancar dan penuh suasana kekeluargaan dan diakhiri dengan foto bersama. (Pendam IX/Udayana).

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Puspen TNI Kodam IV/Diponegoro Berita Satuan Kodam V/Brawijaya Kodam Iskandar Muda Kostrad Kodam XVII/Cenderawasih
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

PANGDAM TERIMA KUNJUNGAN YAYASAN ELING NUSANTARA BALI