Skip to main content
Kodam XII/Tanjungpura

Pangdam XII/Tanjungpura Kunjungi Satuan Jajaran Balak

Dibaca: 693 Oleh 19 Nov 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Pontianak – Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Toto Rinanto melaksanakan kunjungan kerja ke Satuan jajaran Balak Kodam diantaranya berkunjung ke satuan Zidam XII/Tpr, Ajendam XII/Tpr, Kudam XII/Tpr, Kumdam XII/Tpr dan Hubdam XII/Tpr. Kunjungan didampingi Asintel Kasdam XII/Tpr Kolonel Czi Ahmad Rizal R. (18/11)

Kunjungan Pangdam XII/Tpr di satuan satuan wilayah Balak Kodam dimaksudkan untuk melihat langsung kondisi pangkalan satuan-satuan dibawah jajaran Kodam XII/Tpr wilayah Garnizun Pontianak, selain itu beliau juga ingin melihat langsung situasi dan kondisi lingkungan disetiap satuan satuan tersebut.

Dalam kunjungannya Pangdam berpesan, agar selalu menjaga dan meningkatkan kebersihan lingkungan di sekitar pangkalan masing-masing. Kebersihan lingkungan merupakan hal yang tak terpisahkan dari kehidupan prajurit dan merupakan unsur yang fundamental dalam ilmu kesehatan dan pencegahan.

Dengan menciptakan lingkungan yang sehat, sehingga kita tidak mudah terserang berbagai penyakit seperti demam berdarah, muntaber dan lainnya. Ini dapat dicapai dengan menciptakan suatu lingkungan yang bersih indah dan nyaman.

Baca juga:  Kasdim 1202/Skw Hadiri Rakor Lintas Sektoral Jelang Natal Dan Tahun Baru

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel