Skip to main content
Kodam IV/Diponegoro

Pangkostrad Membuka Latihan Bersama Safkar Indopura

Dibaca: 722 Oleh 06 Nov 2014Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Panglima Komando Cadangan Strategi Angkatan Darat Letjen TNI Mulyono membuka latihan bersama Safkar Indopura antara TNI AD dengan Singapore Army Forces di lapangan tembak Plempungan Kabupaten Magelang (4/11).

“Latihan bersama Safkar Indopura adalah program kedua Angkatan Darat Indonesia dengan Singapura yang sudah berjalan selama 26 tahun”, jelas Letjen TNI Mulyono.

Lebih lanjut dijelaskan, ada beberapa kegiatan dalam program ini, yaitu melatih kepemimpinan dari kedua negara terkait dengan pengambilan keputusan dalam taktik, melaksanakan latihan taktis maupun teknis dan bakti sosial pada masyarakat di sekitar tempat lain.

Kegiatan ini untuk mempererat hubungan kedua negara, khususnya Angkatan Darat kedua negara. Melalui latihan ini diharapkan terjalin kebersamaan, keakraban, saling percaya dan saling pengertian.

Hadir pada pembukaan latihan bersama Safkar Indopura Panglima Divisi III Singapura Armed Forces Brigjen Ong Tze Chin, Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Bayu Purwiyono, dan para pejabat di jajaran TNI. Latihan bersama ini diikuti 182 personel TNI AD dan 115 personel SAF.

Baca juga:  Kodim 0713/Brebes Kerja Bhakti Dalam Rangka Kegiatan Pencanangan Penanganan Kawasan Kumuh Perkotaan Kabupaten Brebes

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel