TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Panglima TNI Terima Ketua Dewan Pengurus Korpri TNI

By 28 Nov 2014 00:56Berita Satuan
Untitled-1

(Puspen TNI). Panglima TNI Jenderal TNI Dr. Moeldoko didampingi Aspers Panglima TNI Laksda TNI Sugeng Darmawan, S.E dan Kapuspen TNI Mayjen TNI M. Fuad Basya menerima audiensi Ketua Dewan Pengurus KORPRI (Korps Pegawai Republik Indonesia) TNI (Tentara Nasional Indonesia) Dr. Herianto Sidik Iriansyah beserta Staf, di Ruang Hening Gedung Sudirman Mabes TNI Cilangkap Jakarta Timur, Kamis (27/11/2014).

Audiensi Ketua Dewan Pengurus Korpri tersebut bertujuan untuk membahas rencana pelaksanaan upacara HUT Korpri ke-43 tahun 2014, menurut rencana Panglima TNI akan bertindak selaku Inspektur Upacara yang akan dilaksanakan pada tanggal 1 Desember 2014 di lapangan apel Mabes TNI AL Cilangkap Jakarta Timur.

Pada HUT tahun ini, tema yang diusung adalah “Memperkokoh Jiwa Korps, Profesionalitas, dan Integritas Aparatur Sipil Negara sebagai Anggota Korpri Guna Mendukung Kepemimpinan Nasional Menuju Bangsa Yang Maju, Sejahtera, dan Bermartabat”.

Dalam kesempatan tersebut Dr. Herianto Sidik Iriansyah menyampaikan kepada Panglima TNI tentang rencana perubahan nama Pegawai Negeri Sipil (PNS) menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) sesuai dengan Undang-Undang Nomor 5 tahun 2014 dan saat ini perubahan nama tersebut menunggu Peraturan Pemerintah (PP) yang akan dikeluarkan oleh Presiden Republik Indonesia.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam V/Brawijaya Kodam IX/Udayana Puspen TNI Kodam II/Sriwijaya Dinas Penerangan Artikel Tips Kesehatan Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Panglima TNI Terima Ketua Dewan Pengurus Korpri TNI