TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

PASI OPS KODIM 1006/MTP RAPAT KOORDINASI PEMANTAPAN PENANGGULANGAN BENCANA

By 29 Nov 2014 02:10Kodam VI/Mulawarman
20141127h

Bertempat di Mahligai Sultan Adam Martapura Pasi Ops Kodim 1006/Mtp Kapten Inf Sujari mewakili Dandim 1006/tp mengikuti Rapat Koordinasi Pemantapan penanggulangan Bencana Kabupaten Banjar Tahun 2014 yang dibuka oleh Sekda Kabupaten Banjar Bapak Drs. Nasrumsyah diikuti Kepala Basarnas Banjarmasin, Kepala BPBD Kabupaten Banjar, Kepala BMKG Banjarbaru, Para Pejabat Lingkup Pemkab banjar, Peserta Rakor dan undangan lainnya.

Dalam sambutan Bupati Banjar yang dibacakan Sekda Banjar menyampaikan bahwa Kabupaten Banjar merupakan daerah yang mempunyai tingkat kerawanan yang tinggi terhadap terjadinya banjir, puting beliung, longsor, kebakaran, kekeringan dan air pasang (ROB).

Untuk itu, kesiapan kita dalam menghadapi bencana sangat diperlukan, perlu langkah-langkah antisipatif dalam rangka persiapan pra bencana, baik itu mitigasi maupun kesiapsiagaan. Melalui Rakor hari ini, mari kita rapatkan barisan, menjalin koordinasi yang sinergis guna memantapkan kesiapsiagaan kita dalam menanggulangi bencana. (Kodim 1006/Mtp)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam XII/Tanjungpura Kodam Iskandar Muda Kodam V/Brawijaya Kodam XVI/Patimura Tips Kesehatan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

PASI OPS KODIM 1006/MTP RAPAT KOORDINASI PEMANTAPAN PENANGGULANGAN BENCANA