TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

PELTI LHOKSEUMAWE JUARA TENIS WALIKOTA CUP

By 19 Nov 2014 16:53Kodam Iskandar Muda
DSC_8836

Lhokseumawe. Pelti Lhokseumawe berhasil memboyong Tropi bergilir Turnamen Walikota Cup II Lhokseumawe usai mengalahkan Pelti Pidie, Minggu (16/11) 2014. Bertempat di Lapangan Korem 011/Lilawangsa.

Atas Prestasinya itu, Regu Tuan Rumah menerima Tropi Juara Umum dan Tropi bergilir yang diserahkan oleh Wali Kota Lhokseumawe, Suaidi Yahya yang di damping Danrem 011/Lilawangsa Kolonel Inf Hipdizah kepada Sekretaris Pelti Lhokseumawe, Faisal Matriadi.

Wali Kota Lhokseumawe Suaidi Yahya ketika menutup Even ini menyebutkan, Salah satu tujuan diadakannya turnamen Walikota Cup ini untuk mengali potensi Atlit Tenis, dan dan sebagai media Silaturrahmi. Ajang ini, lanjutnya, ternyata terbukti telah menjadi wahana yang sangat tepat bagi para atlet untuk membuktikan kemampuan terbaik. Ungkapnya.

Semantara itu, Dalam Sambutan Komandan Korem 011/Lilawangsa menyebutkan, jika turnamen ini penting dalam upaya mengembangkan olahraga tenis, “Karena dengan digelarnya Turnamen ini, sangat diharapkan Atlit-atlet dapat memperoleh kesempatan untuk menimba pengalaman bertanding, kita pahami pengalaman bertanding senantiasa sanggat diperlukan dalam meningkatkan Prestasi,” Katanya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

PELTI LHOKSEUMAWE JUARA TENIS WALIKOTA CUP