TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Penataran Pelatih Kemahiran Menembak Brigif 1 PIK/JS

By 18 Nov 2014 16:44Kodam Jaya
tartihbak brigif 1

Sebanyak 21 orang anggota dari satuan Yonif Mekanis Jajaran Brigif-1 Pengamanan Ibukota/Jaya Sakti, mengikuti upacara pembukaan penataran kemahiran menembak tersebar Triwulan IV TA 2014 di Aula Jaya Sakti (Senin, 17 November 2014), penataran akan dilaksanakan di Mabrigif 1 Pam Ibukota/Jaya Sakti dan Yonif Mekanis 201/JY selama 21 hari dimulai sejak tanggal 17 November s.d. 10 Desember 2014.

Danbrigif 1 Pam Ibukota/Jaya Sakti Kolonel Inf Andi Perdana Kahar, S.H., selaku Komandan Satuan Penataran, dalam amanatnya menyampaikan, bahwa pembinaan petembak satuan Yonif Mekanis Jajaran Brigif 1 PIK/JS yang dilaksanakan ini bertujuan untuk merealisasikan perintah Kasad bahwa pada tahun 2015 diharapkan seluruh prajurit TNI AD sudah mempunyai kualifikasi Hirbak tingkat pratama. Penataran ini bertujuan meningkatkan kemampuan menembak dan teknik penyelenggaraan uji kemahiran menembak senapan agar dapat diterapkan dengan baik di satuan.

Danbrigif 1 Pam Ibukota/Jaya Sakti Kolonel Inf Andi Perdana Kahar, S.H. berharap kepada para penatar memberikan segala kemampuan yang dimiliki agar dapat sepenuhnya diserap oleh para peserta penataran, sehingga tujuan penataran ini dapat tercapai dengan maksimal dan bagi peserta penataran agar selalu bersemangat serta berbuat yang terbaik dalam melaksanakan penataran. Authetikasi : Kapendam Jaya Kolonel Inf Mukhtar S.IP

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IV/Diponegoro Kostrad Kodam Iskandar Muda Kodam XVI/Patimura Kodam V/Brawijaya Dinas Penerangan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Penataran Pelatih Kemahiran Menembak Brigif 1 PIK/JS